Scott McTominay, Tottenham Siap Tikung Fulham

Bola Rakyat – Rencana Fulham untuk mendapatkan jasa Scott McTominay di musim panas ini menemui kendala baru. Tottenham dilaporkan memutuskan untuk mencoba merekrut gelandang Manchester United tersebut.

McTominay memang lagi ramai dikaitkan dengan Fulham. The Cottagers memproyeksikan McTominay sebagai pengganti Joao Palhinha yang pindah ke Bayern Munchen.

Read More

Fulham sendiri sejauh ini sudah beberapa kali mengajukan tawaran ke MU untuk transfer sang gelandang. Namun tawaran mereka itu selalu ditolak.

Dilansir Duncan Castles, Fulham berpotensi gagal mendapatkan jasa McTominay. Pasalnya Tottenham memutuskan terjun dalam perburuan sang gelandang.

Scott McTominay Pengganti Hojbjerg

Menurut laporan itu, Tottenham kini cukup serius untuk memboyong McTominay ke London Utara.

The Lillywhites saat ini lagi kekurangan gelandang. Mereka baru saja menjual Pierre-Emile Hojbjerg ke Marseille.

Itulah mengapa mereka butuh pengganti di lini tengah mereka, dan Ange Postecoglou menilai McTominay bakal jadi tambahan yang bagus untuk timnya.

Siap Tikung

Menurut laporan yang sama, Tottenham sudah mempersiapkan ancang-ancang untuk mengalahkan Fulham dalam transfer McTominay.

Sejauh ini Fulham gagal menebus McTominay karena tawaran mereka yang terlalu rendah. MU disebut-sebut menginginkan sekitar 30 juta pounds untuk jasa gelandang timnas Skotlandia tersebut.

Tottenham dikabarkan siap membayar harga itu agar McTominay jatuh ke pelukan mereka di musim panas ini.

Opsi Alternatif

Tottenham sendiri dilaporkan juga mengantongi opsi lain jika mereka gagal merekrut McTominay.

The Lillywhites dilaporkan juga berminat untuk merekrut Conor Gallagher dari Chelsea.

Related posts

Leave a Reply