Alexis Mac Allister, Anak Kesayangan Jurgen Klopp di Liverpool

Bola Rakyat – Gelandang Liverpool Alexis Mac Allister mengungkapkan dirinya sangat dekat dengan Jurgen Klopp sampai-sampai rekan-rekan setimnya menganggapnya sebagai anak manajer asal Jerman tersebut.

Mac Allister merapat ke Liverpool pada musim panas 2023 lalu. Ia didatangkan dari sesama klub Premier League, Brighton.

Read More

Allister langsung jadi andalan Klopp di lini tengah. Pemain asal Argentina ini mulanya kerap dipasang sebagai gelandang tengah.

Namun Klopp tak jarang memainkannya sebagai gelandang bertahan. Padahal posisi itu bukan posisi aslinya sehingga permainannya kadang tak maksimal.

Alexis Mac Allister Anak Klopp

Alexis Mac Allister ternyata sangat dekat dengan Jurgen Klopp. Hal itu terungkap dalam wawancaranya dengan akun Clank di Youtube.

Saking dekatnya, skuad Liverpool pun sampai menyebut Mac Allister sebagai anak Klopp. Namun kini tentu saja tak ada lagi yang memanggilnya seperti itu lantaran sang manajer sudah cabut dari Anfield.

“Saya memiliki hubungan yang luar biasa dengannya. Sebenarnya ia selalu memperlakukan saya dengan penuh cinta dan rasa hormat,” bebernya seperti dikutip dari Liverpool Echo.

“Saya bahkan harus menerima kenyataan bahwa rekan satu tim saya mengatakan bahwa saya adalah anaknya! Saya mengalaminya sepanjang tahun – beberapa merasa cemburu dan berkata ‘bapakmu, bapakmu.’ Setidaknya sekarang setelah ia pergi, saya punya satu masalah yang berkurang!” kelakar Mac Allister.

Masih Jalin Silaturahmi

Jurgen Klopp kini sudah tidak lagi menangani Liverpool. The Reds sekarang memakai jasa Arne Slot.

Meski sudah pergi, Alexis Mac Allister mengungkapkan dirinya masih menjalin silaturahmi dengan Klopp. Bahkan ia menyebut sang mantan manajer mengirimnya pesan setelah sukses membawa Argentina juara Copa America 2024.

“Saya mengaguminya. Saya punya hubungan yang baik dengannya,” beber Mac Allister.

“Ia menulis surat kepada saya setelah final (Copa America) dan kami banyak berbincang selama musim itu, kami bertukar pendapat,” tandas Mac Allister.

Related posts

Leave a Reply