Filip Jorgensen Siap Rebut Posisi Kiper Utama Chelsea Musim Ini

Filip Jorgensen mengaku siap merebut posisi kiper utama Chelsea untuk musim ini. Karena itu, ia siap bersaing ketat dengan Robert Sanchez.

Bola Rakyat – Filip Jorgensen mengaku siap merebut posisi kiper utama Chelsea untuk musim ini. Karena itu, ia siap bersaing ketat dengan Robert Sanchez.

Jorgensen merupakan kiper utama Villarreal pada musim lalu. Chelsea berhasil memboyongnya ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini.

Read More

Di Chelsea, Jorgensen mendapat kontrak jangka panjang berdurasi tujuh tahun. Dengan demikian, Jorgensen akan berseragam The Blues setidaknya hingga 2031 mendatang.

Dengan masuknya Jorgensen, persaingan untuk memperebutkan posisi kiper utama Chelsea semakin sengit. Enzo Maresca sekarang punya Djordje Petrovic, Robert Sanchez dan Jorgensen di bawah mistar gawang.

Siap Bersaing

Maresca belum mengonfirmasi siapa kiper utamanya pada musim ini. Jorgensen siap berjuang untuk mendapatkan tempatnya di tim inti The Blues.

“Saya datang ke sini untuk bersaing dengannya (Sanchez),” kata Jorgensen kepada The Athletic.

“Tentu saja, yang menentukan adalah manajer. Saya berusaha melakukan yang terbaik setiap hari, untuk menjadi lebih baik. Pada akhirnya, manajerlah yang akan memutuskan siapa yang akan bermain.”

Filip Jorgensen Diminati Banyak Klub

Sebelum pindah ke Chelsea, Jorgensen sebenarnya diminati sejumlah klub. Namun, ia tidak ragu untuk menerima pinangan The Blues.

“Pada musim panas, beberapa klub menghubungi kami, dan mereka ingin saya bergabung,” lanjutnya.

“Namun pada akhirnya, ketika Chelsea menghubungi saya, saya tidak ragu lagi. Klub dan agen saya tahu bahwa Chelsea adalah klub yang ingin kami tuju, jadi saya sangat senang.

“Saya telah mengambil langkah pertama. Saya sangat senang. Sekarang kami harus terus membangun dan mengenal para pemain dengan lebih baik.”

Related posts

Leave a Reply