Nicolas Pepe telah menuntaskan kepindahannya ke Villarreal

Nicolas Pepe akan melanjutkan kariernya di Spanyol pada musim 2024/2025. Mantan pemain Arsenal itu telah menuntaskan kepindahannya ke Villarreal.

Bola Rakyat – Nicolas Pepe akan melanjutkan kariernya di Spanyol pada musim 2024/2025. Mantan pemain Arsenal itu telah menuntaskan kepindahannya ke Villarreal.

Pepe pernah menyandang status sebagai pemain termahal Arsenal. Winger asal Pantai Gading tersebut dibeli The Gunners seharga 79 juta euro dari Lille pada 2019 lalu.

Read More

Meski ditebus dengan harga mahal, Pepe dianggap gagal selama berkarier di Arsenal. Ia tampil 112 kali dan menyumbang 48 gol untuk The Gunners.

Nicolas Pepe

Nicolas Pepe pernah jadi pemain termahal Arsenal. Sayangnya performanya tak sesuai ekspektasi.

Ia kemudian dipinjakkan ke Nice musim lalu. Kemudian pada musim panas 2023 kemarin, Pepe akhirnya cabut secara gratis ke Trabzonspor, meski kontraknya di Arsenal tersisa semusim.

Pepe cukup sering dimainkan di klub Turki ini. Ia mencatatkan enam gol dari 22 pertandingan di semua ajang kompetisi, plus dua assist.

Trabzonspor sekarang ada peringkat tiga klasemen sementara Super Lig Turki dengan raihan 64 poin dari 37 laga. Tapi mereka terpaut jauh dari Galatasaray dan Fenerbahce di posisi pertama dan kedua yang masing-masing mengemas 99 dan 96 poin.

Gabung Villarreal

Setelah satu tahun yang singkat di Turki bersama Trabzonspor, Pepe akhirnya menemukan klub baru. Ia bergabung dengan Villarreal.

Pepe merapat ke Estadi de la Ceramica dengan status bebas transfer. Pemain berusia 29 tahun itu telah meneken kontrak dua tahun dengan klub Spanyol.

Sebelumnya, Pepe mencetak lima gol dalam 19 penampilan di Super Lig. Ia akan menjadi tambahan berharga bagi skuad asuhan Marcelino.

Related posts

Leave a Reply