Mikel Merino Bakal Direkrut Oleh Arsenal?

Ada kabar mengejutkan datang dari Arsenal. Klub asal London Utara itu dilaporkan mulai ragu untuk merekrut Mikel Merino dari Real Sociedad.

Bola Rakyat – Ada kabar mengejutkan datang dari Arsenal. Klub asal London Utara itu dilaporkan mulai ragu untuk merekrut Mikel Merino dari Real Sociedad.

Di musim panas ini, Arsenal berencana untuk merekrut gelandang baru di musim panas ini. The Gunners butuh pemain baru di lini tengah mereka setelah mereka dirumorkan akan berpisah dengan Thomas Partey.

Read More

Saat ini ada satu nama yang dilaporkan jadi incaran Arsenal. Mereka berminat untuk memboyong gelandang pemenang Euro 2024, Mikel Merino.

Namun dilansir Football London, transfer ini terancam gagal terjadi. Karena ada sejumlah petinggi Arsenal yang kurang sreg untuk merekrut Merino di musim panas ini.

Umur Ketuaan

Menurut laporan tersebut, sejumlah petinggi Arsenal dilaporkan ragu untuk merekrut Merino karena usianya yang sudah tidak muda lagi.

Merino saat ini sudah berusia 28 tahun. Ia dianggap sudah berada di puncak performanya dan dalam beberapa tahun mendatang performanya bakal menurun.

Itulah mengapa mereka mulai ragu apakah transfer ini bakal bagus untuk Arsenal.

Diperjuangkan Edu

Namun laporan itu mengklaim bahwa Edu saat ini sedang mencoba meyakinkan para petinggi Arsenal itu untuk memberikan lampu hijau untuk transfer Merino.

Ia merasa Merino adalah kepingan yang sempurna untuk lini tengah Arsenal. Sang gelandang diyakini bisa memberikan dimensi baru untuk lini tengah Arsenal.

Apalagi Merino pernah bermain di Premier League bersama Newcastle. Jadi proses adaptasinya diyakini tidak akan mengalami masalah.

Mahar Transfer

Kontrak Merino di Real Sociedad sendiri akan berakhir pada tahun 2025 mendatang. Alhasil mahar transfer sang gelandang dilaporkan tidak terlalu tinggi.

La Real dilaporkan menginginkan sekitar 30 juta Euro untuk jasa pemain Timnas Spanyol tersebut.

Related posts

Leave a Reply