Richarlison Tolak Tawaran Klub Arab Saudi

Bola Rakyat – Richarlison dilaporkan telah mengambil keputusan terkait masa depannya setelah Tottenham menghabiskan musim panas untuk mempertahankannya.

Beberapa klub telah mengincar pemain asal Brasil tersebut. Dengan klub Arab Saudi, Al Hilal, menjadi salah satu pesaing utama untuk mendapatkannya dengan nilai transfer sebesar 60 juta poundsterling.

Read More

Tottenham membeli Richarlison dari Everton dua tahun lalu dan dia telah menjadi pemain yang produktif sejak saat itu. Mencatatkan 15 gol dan delapan assist meskipun sempat mengalami cedera.

Dalam beberapa hari terakhir Tottenham telah menaikkan minat mereka pada pemain depan Bournemouth, Dominic Solanke, untuk mengantisipasi kemungkinan mereka harus mengganti pemain asal Brasil tersebut.

Reaksi Richarlison

Namun, baru-baru ini Richarlison kini mengatakan bahwa ia berniat untuk tetap tinggal bersama Tottenham.

“Memang sudah ada tawaran,” buka Richarlison.

“Namun impian saya untuk bermain bagi Selecao dan di Premier League jauh lebih besar.

“Uangnya memang besar, tetapi mimpi saya lebih besar.”

Ingin Main di Piala Dunia 2026

Richarlison diyakini merasa bahwa kepindahan ke Arab Saudi dapat membatasi peluangnya untuk tampil bersama Brasil di Piala Dunia 2026 di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko.

Dia juga telah mencetak 20 gol dari 48 caps untuk Brasil, namun absen di Copa America musim panas ini karena cedera hamstring.

Ingin Fokus Bersama Tottenham

Sang penyerang sebenarnya telah menepis spekulasi bahwa ia akan hengkang, namun hal tersebut tidak mampu meredam desas-desus yang beredar.

“Saya meninggalkan liburan saya dan kembali bekerja untuk tampil lebih baik menjelang musim depan,” tulisnya di akun Instagram-nya.

“Mengenai apa yang dikatakan di media dalam beberapa hari terakhir, itu adalah berita palsu. Saya tidak akan meninggalkan Inggris menjelang musim depan.”

Sejak bergabung dengan Tottenham, Richarlison sering masuk ke ruang perawatan karena ia telah mengalami tak kurang dari enam kali cedera pada betis, hamstring, pangkal paha, dan lutut.

Hal tersebut telah membuatnya absen dalam 21 pertandingan di musim lalu. Pemain berusia 27 tahun ini telah memperkuat Watford, Everton dan Tottenham, mencetak 73 gol dalam 259 pertandingan di sepak bola Inggris.

Related posts

Leave a Reply