Josep Guardiola Ingin Hentikan Lose Streak Man City

Josep Guardiola mematok target tinggi saat berhadapan dengan Manchester United malam ini. Ia ingin mengalahkan sang tetangga

Bola Rakyat – Manajer Manchester City, Josep Guardiola mematok target tinggi saat berhadapan dengan Manchester United malam ini. Ia ingin mengalahkan sang tetangga demi memutus tren buruk The Cityzens di Community Shield.

Manchester City akan bermain di Wembley nanti malam. Sebagai juara bertahan Premier League, mereka akan berhadapan dengan juara bertahan FA Cup, Manchester United di ajang Community Shield. City punya sejarah yang kurang baik di Community Shield. Mereka selalu kalah di tiga edisi terakhir Community Shield yang mereka ikuti.

Read More

Pep sendiri ogah tren negatif itu berlanjut. Jadi ia menargetkan kemenangan di Community Shield 2024 ini.

Wajib Menang

Dalam konferensi persnya sebelum laga, Pep menekankan bahwa City tidak akan membiarkan MU memenangkan ajang Community Shield tahun ini. Ia ingin skuad The Cityzens tampil dengan performa terbaik mereka untuk memenangkan partai sarat gengsi tersebut.

“Ini pertandingan yang penting bagi kami. Ini pertandingan final melawan United, jadi kami akan mencoba untuk memenangkan trofi juara ini,” ungkap Pep.

Panggung untuk Pemain Muda

Lebih lanjut, Pep juga mengonfirmasi bahwa ia akan memainkan beberapa pemain muda di laga ini, karena ada beberapa pemain inti mereka yang berhalangan tampil.

Itulah mengapa ia ingin melihat para pemain muda ini untuk menunjukkan talenta terbaik mereka di partai tersebut. “Ini akan jadi pertandingan yang bagus untuk beberapa pemain muda kami. Saya ingin melihat bagaimana perilaku mereka di laga besar seperti ini,” pungkasnya.

Balas Dendam

City juga punya misi untuk balas dendam terhadap Manchester United di laga ini. Mereka ingin membalaskan kekalahan di final FA Cup 2023/2024 kemarin di Wembley.

Related posts

Leave a Reply