Pesan Pep Guardiola untuk Chelsea

Dukungan diberikan Josep Guardiola kepada Enzo Maresca. Ia percaya bahwa Maresca bisa membuat Chelsea menjadi tim yang kuat jika ia diberi kepercayaan dan waktu

Bola Rakyat – Dukungan diberikan Josep Guardiola kepada Enzo Maresca. Ia percaya bahwa Maresca bisa membuat Chelsea menjadi tim yang kuat jika ia diberi kepercayaan dan waktu.

Seperti yang sudah diketahui, Maresca saat ini menjabat sebagai pelatih kepala Chelsea. Ia menggantikan sosok Mauricio Pochettino yang dipecat manajemen The Blues.

Read More

Banyak pihak meyakini bahwa Maresca tidak akan tahan lama di Chelsea. Pelatih asal Italia itu diprediksi bakal dipecat sebelum musim 2024/2025 berakhir. Pep sendiri berharap hal itu tidak terjadi pada Maresca. Ia percaya mantan asistennya itu bisa menjadi manajer top untuk The Blues.

Beri Waktu

Dalam konferensi persnya baru-baru ini, Pep meminta manajemen Chelsea untuk tidak grusa-grusu dengan Maresca.

Ia percaya bahwa Maresca mampu membuat Chelsea menjadi tim yang bagus jika ia diberikan waktu.

“Saran saya kepada para pemilik Chelsea adalah, beri dia waktu. Beri Enzo waktu dan ia akan membuat sesuatu yang luar biasa di sana,” buka Pep Guardiola.

Semua Butuh Waktu

Pep menyebut bahwa tidak hanya Maresca, semua manajer butuh waktu agar bisa menyiapkan tim sesuai dengan rencana yang mereka inginkan.

Jadi ia benar-benar berharap Chelsea memberikan waktu bagi Maresca agar ia bisa menunjukkan kapasitasnya sebagai pelatih top.

“Semua manajer membutuhkan waktu. Saya tidak tahu Chelsea bersedia memberikan itu atau tidak, namun jika mereka memberikannya waktu, maka dia akan membuat segalanya menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Kembali Bertemu

Pep dan Maresca sendiri akan kembali beradu taktik di akhir pekan ini.

Kedua pelatih akan berhadapan di partai pembuka EPL 2024/2025 yang digelar Minggu (18/8/2024) malam nanti.

Related posts

Leave a Reply