Gol Debut Joshua Zirzkee di Manchester United

BolaRakyatJoshua Zirzkee jadi pahlawan kemenangan di debutnya untuk Manchester United. Golnya di menit akhir waktu normal bikin Setan Merah menang 1-0 atas Fulham.

Pada pertandingan pertama Liga Inggris 2024/2025 di Old Trafford, Sabtu (17/8/2024) dini hari WIB, Zirkzee membuat golnya pada menit ke-87. Ini jadi hasil dominasi MU yang membuat 14 attempts, lima di antaranya on goal. Sementara Fulham punya dua shot on target dari total 10.

Read More

MU sementara memuncaki klasemen Liga Inggris dengan tiga poin. Ada enam pertandingan digelar mulai Sabtu malam WIB nanti.

Jalannya laga MU vs Fulham

Laga MU vs Fulham berjalan dalam tempo lambat sedari menit pertama. MU kesulitan membongkar pertahanan Fulham yang bermain rapat. Beberapa kali Bruno Fernandes coba memanfaatkan celah untuk menerima bola lambung rekannya tapi selalu gagal.

MU sempat meminta penalti saat Harry Maguire terjatuh di kotak penalti saat berebut bola dengan Emile Smith-Rowe. Tapi, wasit berkata lain dan menghadiahi Maguire kartu kuning karena dianggap diving.

Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua MU masih mendominasi dan berupaya mencari gol secepatnya. MU nyaris frustrasi mencari cara untuk menciptakan peluang emas di gawang Fulham. Kebuntuan akhirnya pecah tiga menit jelang waktu normal berakhir.

Penyerang baru asal Belanda, Joshua Zirzkee bikin gol pada laga debutnya. Dia berada di depan gawang saat Garnacho mengirimkan umpan silang dan menyontek bola ke tiang jauh dengan kaki kirinya, tanpa bisa dijangkau Leno.

MU berpeluang menambah gol di akhir injury time andaikan Garnacho lebih tenang dalam menyepak bola umpan Rashford dalam situasi serangan balik. MU mengakhiri laga dengan skor 1-0.

Related posts

Leave a Reply