Ada rumor menarik terkait masa depan Jadon Sancho

Ada rumor menarik terkait masa depan Jadon Sancho. Klub Premier League, Chelsea dilaporkan berminat untuk memboyong sang winger

Bola Rakyat – Ada rumor menarik terkait masa depan Jadon Sancho. Klub Premier League, Chelsea dilaporkan berminat untuk memboyong sang winger dari Manchester United. Beberapa pekan terakhir, nama Sancho kembali masuk dalam daftar jual Manchester United. Setan Merah lagi butuh uang untuk belanja pemain mereka, sehingga Sancho siap mereka korbankan untuk itu.

Sancho sendiri ramai dikaitkan dengan PSG. Namun klub tajir Prancis itu hingga saat ini belum mengajukan tawaran apapun untuk merekrutnya dari Manchester United. Namun Fussball News melaporkan bahwa ada klub lain yang kini berminat pada Sancho. Klub tersebut tidak lain adalah rival MU, Chelsea.

Read More

Perkuat Lini Serang

Menurut laporan tersebut, Chelsea saat ini berminat untuk merekrut Sancho dari MU. Pelatih mereka, Enzo Maresca tertarik menggunakan jasa Sancho. Ia menilai sang winger bakal cocok dengan skema permainannya di Chelsea. Situasi ini membuat Maresca meminta manajemen Chelsea untuk mencoba merekrut Sancho di musim panas ini.

Dua Opsi

Menurut laporan tersebut, Chelsea saat ini mempersiapkan dua opsi untuk merekrut Sancho dari MU. Opsi pertama adalah mereka akan mengajukan tukar tambah dengan MU. The Blues siap menawarkan dua pemain akademi mereka plus sejumlah uang untuk transfer Sancho. Opsi kedua adalah mereka akan mencoba meminjam Sancho selama satu musim, namun ada obligasi pembelian permanen sang winger di musim panas tahun depan.

Mahar Transfer

Manchester United sendiri diketahui sudah menetapkan harga jual Jadon Sancho di musim panas ini. Mereka hanya mau melepaskan sang winger dengan tebusan 40 juta pounds. Klub mana yang memenuhi permintaan mereka, maka klub itu yang akan mendapatkan jasa Sancho.

Related posts

Leave a Reply