Jadwal Persib Bandung pada Turnamen 1 Waktu petang Ini: Bojan Hodak Sebut Dewa United Hebat di area Bagian Gelandang

Jadwal Persib Bandung pada Turnamen 1 Waktu petang Ini: Bojan Hodak Sebut Dewa United Istimewa pada area Bagian Gelandang

Jakarta – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak meminta-minta anak-anak asuhnya untuk mewaspadai lini sedang Dewa United di laga pekan kedua Kejuaraan 1 Indonesia di area Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Hari Senin malam, 19 Agustus 2024.

Hodak menjelaskan jikalau diperkenalkan beberapa pemain anyar pada lini berada dalam Dewa United menghasilkan pertandingan tak berjalan mudah untuk Persib Bandung.

Read More

“Buat kami ini adalah pertandingan yang mana bukan mudah. Dewa United bereda dengan musim lalu, tambahan kuat, teristimewa di area gelandang. Tapi kami siap untuk laga besok,” kata Hodak, diambil dari laman Persib.

Pelatih jika Kroasia itu berharap anak-anak asuhnya fokus serta bekerja keras pada pertandingan tandang pertama musim ini lalu mampu melanjutkan tren positif dari Maung Bandung.

Mengenai persiapan dari Persib Bandung, Hodak mengungkapkan semuanya berjalan baik juga semua pemain yang tersebut pada bawa pada kondisi siap tempur menghadapi Dewa United.

“Kami berharap hasil terbaik untuk terus melanjutkan hasil positif. Persiapan bagus. Kami mempersiapkan diri dengan baik serta saya pikir kami telah siap untuk menghadapi Dewa United,” pungkasnya.

Sementara itu, gelandang Persib Bandung Mateo Kocijan berambisi untuk menghadirkan kemenangan ke Perkotaan Kembang ketika bertandang ke markas Dewa United.

Gelandang dengan syarat Kroasia itu mengungkapkan apabila para pemain Persib Bandung mendapatkan komponen evaluasi selama latihan sepekan ini, hasil yang disebutkan juga menjadi motivasi Pangeran Biru di area laga nanti.

“Kami telah mempersiapkan diri selama sepekan untuk bisa jadi menjalani pertandingan ini (lawan Dewa United). Kami siap menjalaninya dan juga saya berharap, kami dapat meraih kemenangan lagi,” ujar Kocijan.

“Saya juga tidak ada merasa gugup akibat kami telah dilakukan melalui satu pertandingan dengan sangat baik dan juga siap untuk menjalani pertandingan ini (lawan Dewa United),” kata dia.

Jadwal Persib Bandung melawan Dewa United akan berlangsung Awal Minggu malam, 19 Agustus 2024, mulai 19.00 Waktu Indonesia Barat dengan disiarkan segera Indosiar lalu Vidio.

 

Related posts

Leave a Reply