Kejuaraan Italia: Inter Milan vs Atalanta 4-0, Simone Inzaghi Puji Marcus Thuram yang mana Bikin Brace

Kejuaraan Italia: Inter Milan vs Atalanta 4-0, Simone Inzaghi Puji Marcus Thuram yang tersebut mana Bikin Brace

Jakarta – Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi memuji timnya setelahnya menang meyakinkan, dengan skor 4-0, menghadapi Atalanta pada pekan ketiga Kompetisi Italia, Jumat, 30 Agustus 2024. Ia juga mengungkap kelebihan Marcus Thuram yang dimaksud memborong dua gol.

Tim juara bertahan itu mendominasi sepanjang pertandingan di tempat San Siro. Gol bunuh diri Berat Djimsiti lalu gol tendangan voli memukau dari Nicolo Barella menghasilkan dia unggul di tempat sesi pertama. Kemudian dua gol dari Thuram setelahnya jeda menegaskan kemenangan.

Read More

“Thuram mulai mendapatkan tambahan berbagai pengalaman pada Serie A dan juga terus mengalami perkembangan dari musim lalu,” kata Inzaghi mengacu pada pemain internasional Prancis yang tersebut bergabung dengan Inter musim panas lalu.

“Semua berawal dari mentalitas lalu rasa laparnya. Ia kembali ke tempat latihan tambahan awal dari liburan akibat ia tahu kami membutuhkannya.”

Pelatih selama Italia itu menyatakan semua penyerangnya pada performa bagus, meskipun pencetak gol terbanyak musim lalu Lautaro Martinez baru pulih dari cedera, pemain baru Mehdi Taremi, kemudian Marko Arnautovic belum mencetak gol pada waktu musim dimulai.

“Para penyerang bermain dengan baik, begitu pula Lautaro. Taremi lalu Arnautovic bermain dengan baik. Kami harus selalu menjaga standar tinggi dan juga dia semua melakukannya,” kata Inzaghi.

Setelah awal musim yang digunakan buruk dengan hasil imbang 2-2 di area Genoa, Inter meraih kemenangan kandang kedua pasca juga mengalahkan Lecce 2-0 minggu lalu, ketika merekan berupaya mempertahankan mahkota merek setelahnya menyeberangi bursa pengiriman yang sepi.

“Kami harus setiap saat menjaga level tetap saja tinggi. Saya tahu mengulang penghargaan akan sangat sulit, tetapi kami harus bekerja keras setiap hari agar semuanya berjalan dengan baik,” kata Inzaghi.

“Para pesaing kami telah lama menguatkan diri dengan merekrut peserta hebat. Hal ini akan menjadi kompetisi yang mana sangat seru. Saya tak ingin menyebutkan siapa yang mana akan menjadi yang tersebut teratas, tetapi seperti kami, mereka itu akan berupaya untuk meraih yang mana terbaik.”

Inter Milan, yang dimaksud pada masa kini memuncaki klasemen sementara, akan mengunjungi Monza pada pekan keempat Kompetisi Italia, pasca menjalani jeda internasional.

REUTERS

Related posts

Leave a Reply