Prediksi Pertandingan Wanita AS vs Wanita Brasil

Wanita AS akan berhadapan dengan Brasil Wanita di Parc des Princes dalam pertandingan perebutan medali emas sepak bola Wanita Olimpiade Paris 2024 pada hari Sabtu.

Bola Rakyat – Wanita AS akan berhadapan dengan Brasil Wanita di Parc des Princes dalam pertandingan perebutan medali emas sepak bola Wanita Olimpiade Paris 2024 pada hari Sabtu.

Stars and Stripes terakhir kali memenangkan medali emas pada edisi 2012 dan memenangkan medali perunggu pada edisi sebelumnya. Mereka telah menikmati rekor 100% dalam kompetisi tersebut dan memastikan tempat mereka dalam pertandingan medali emas dengan kemenangan 1-0 atas Jerman, dengan Sophia Smith mencetak gol kemenangan pada perpanjangan waktu. Seleção terakhir kali tampil dalam pertandingan medali emas pada tahun 2008. Mereka bertemu Spanyol di semifinal dan mencatat kemenangan 4-2, membalas kekalahan mereka di babak penyisihan grup.

Read More

Head-to-Head dan Angka-angka Penting Tim Putri AS vs Tim Putri Brasil

  • Kedua tim telah bertanding sebanyak 40 kali dalam pertandingan kompetitif.
  • Tim Putri Brasil telah kebobolan dua gol masing-masing dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dalam kompetisi tersebut.
  • AS tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan catatan 13 kemenangan.

Prediksi Timnas Wanita AS vs Timnas Wanita Brasil

Timnas Stars and Stripes baru-baru ini tampil bagus, hanya mengalami satu kekalahan di semua kompetisi pada tahun 2024. Mereka telah menjaga clean sheet dalam tiga dari lima pertandingan mereka di kompetisi sejauh ini dan akan berusaha untuk membangun performa tersebut.Seleção kalah dalam dua dari tiga pertandingan penyisihan grup mereka tetapi telah mengalami peningkatan di babak sistem gugur, mengalahkan tuan rumah Prancis di perempat final dan pemenang Piala Dunia FIFA 2023 Spanyol di semifinal.
Meskipun demikian, mereka tidak pernah menang dalam pertandingan ini sejak 2014 dan mungkin akan kesulitan di sini.

Prediksi: AS Wanita 1-1 Brasil Wanita

Tips Taruhan Wanita AS vs Wanita Brasil

Tips 1: Hasil – DRAW
Tip 2: Gol – Atas/Bawah 2,5 Gol – Bawah 2,5 gol
Tips 3: Brasil Wanita Tahan +0.5

Related posts

Leave a Reply