Maarten Paes Bela Timnas Indonesia, Arya Sinulingga: Hadiah Kemerdekaan RI

Maarten Paes Bela Timnas Indonesia, Arya Sinulingga: Hadiah Kemerdekaan RI

Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga menyambut baik kabar Maarten Paes sudah ada bisa saja membela Timnas Indonesia pada waktu dekat. Dia menilai itu merupakan hadiahkemerdekaan ke-79 Republik Indonesia dari sisi sepak bola.

Kabar rampungnya banding pemain itu dalam Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) disampaikan Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir. Kehadiran kiper itu akan menambah kekuatan regu asuhan Shin Tae-yong untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Planet 2026 zona Asia.

Read More

Arya menyatakan 17 Agustus adalah hari kemerdekaan Indonesia juga 18 Agustus ada kabar Marteen Paes telah bisa saja membela Timnas. Itulah kado yang digunakan dapat diberikan oleh PSSI untuk umum sepak bola tanah air.

“Ini hadiah kemerdekaan,” tulis Arya pada laman Instagram prinadinya @arya.m.sinulingga.

Pria berkacamata itu mengungkapkan Erick Thohir memang sebenarnya setiap saat berjuang memberikan yang tersebut maksimal untuk sepak bola Indonesia. Hal itu agar Timnas Indonesia dapat bersaing pada kancah sepak bola dunia.

“Ketua Erick Thohir selalu kerja memberikan yang dimaksud terbaik buat kita semua,” katanya.

Dalam waktu dekat, pasukan asuhan Shin Tae-yong itu akan berlaga di area sesi ketiga Kualifikasi Piala Global 2026 Zona Asia. Timnas Indonesia tergabung di area Grup C Kualifikasi Piala Planet 2026 zona Asia bersatu dengan Jepang, Bahrain, Cina, Arab Saudi, kemudian Australia.

Ajang itu akan berlangsung 5 September 2024 kemudian berakhir pada 10 Juni 2025. Langkah Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia akan dibuka dengan melawan Arab Saudi di area King Abdullah Sports City, pada 6 September 2024.

Related posts

Leave a Reply