Masih “Melempem,” Ten Hag Beri Dukungan untuk Mount

Pemain Manchester United Mason

Bola Rakyat – Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait masih melempemnya penampilan Mason Mount sejak didatangkan dari Chelsea pada musim panas ini.

Mason Mount merupakan salah satu rekrutan Manchester United pada musim panas tahun ini. Ia didatangkan dari Chelsea dengan banderol 60 juta poundsterling. Adapun keputusan MU mendatangkan Mount dipertanyakan oleh sejumlah pihak mengingat pada musim lalu ia tak mendapatkan banyak kesempatan bermain di tim utama.

Read More

Meski demikian, Erik ten Hag meyakini Mount merupakan pemain yang tepat untuk memperkuat tim arahannya. Sayangnya, harapan tidak sesuai dengan kenyataan. Mount pada musim ini tampil biasa-biasa saja bahkan tak sedikit melabelinya sebagai pembelian gagal.

Akan tetapi, Ten Hag mengaku sama sekali tak meragukan kapasitas anak asuhnya tersebut sebagai pemain sepak bola. Ten Hag menilai Mount hanya kurang beruntung karena memulai kariernya di MU dengan cedera dan itu diklaimnya telah menghambat proses adaptasi sang pemain.

“Tidak berubah sama sekali,” jawab Ten Hag, ketika ditanya apakah ekspektasinya saat merekrut Mount telah berubah seperti dilansir dari laman resmi Man United.

“Dia memulai musim dan kemudian dia mengalami cedera.”

“Itu adalah momen terburuk bagi seorang pemain baru yang mengalami cedera karena itu menghentikan proses integrasi mereka.”

“Itu adalah sebuah kemunduran – bagi kami dan dia. Dia sekarang harus berjuang untuk kembali.”

“Dia memiliki beberapa kesempatan untuk tampil sebagai starter, baru-baru ini saat menghadapi Newcastle pekan lalu, misalnya,” tambah sang manajer.

“Namun selalu ada alasan dan terkadang, seperti yang saya katakan, cedera berarti pemain lain masuk dan bermain dengan baik. Maka Anda harus menunggu waktu Anda untuk bermain.”

Related posts

Leave a Reply