Lima Pemain Dortmund Ini Dipanggil Ke Timnas Jerman

Pemain Borussia Dortmund

Bola Rakyat – Julian Nagelsmann telah memanggil lima pemain Borussia Dortmund untuk pertandingan persahabatan timnas Jerman melawan Turki dan Austria di jeda internasional bulan ini.

Jerman akan melanjutkan persiapan mereka untuk Euro 2024 musim panas mendatang dengan melakukan pertandingan persahabatan melawan Turki dan Austria selama jeda internasional bulan ini. Julian Nagelsmann telah mengumumkan skuadnya, dan lima pemain Borussia Dortmund masuk ke dalam skuad.

Read More

Pilihan Pemain

Mats Hummels mempertahankan tempatnya di skuad Der Panzer setelah membuat penampilan pertamanya di tim nasional bulan lalu setelah absen lebih dari dua tahun terakhir.

Niclas Fullkrug, Niklas Sule dan Julian Brandt juga dipanggil. Dan Felix Nmecha juga kembali ke skuad Jerman setelah tampil gemilang bersama Dortmund dalam beberapa pekan terakhir.

Pemain yang Tidak Dipanggil

Namun Nagelsmann tidak memanggil Nico Schlotterbeck meskipun ia sedang dalam performa terbaiknya. Karim Adeyemi, Marco Reus, Youssoufa Moukoko dan Marius Wolf juga tidak diikutsertakan. Baik Moukoko dan Adeyemi diperkirakan akan masuk ke dalam skuad Jerman U-21.

Perwakilan Jerman dari Munchen dan Dortmund

Dortmund dan Bayern Munich sama-sama memiliki lima perwakilan dalam skuad Jerman terbaru, dengan empat pemain Bayer Leverkusen juga disertakan.

Nagelsmann juga telah memberikan panggilan pertama kepada mantan penyerang Dortmund, Marvin Ducksch. Pemain berusia 29 tahun ini telah mengoleksi empat gol dan empat assist dalam sepuluh penampilannya di Bundesliga untuk Werder Bremen musim ini.

Kiper RB Leipzig Janis Blaswich juga dipanggil ke skuad Jerman untuk pertama kalinya. Sementara Chris Fuhrich dan Robert Andrich mempertahankan tempat mereka di skuad setelah mendapatkan panggilan perdana bulan lalu.

Related posts

Leave a Reply