Tepis Isu Gantung Sepatu, Tyrone Mings Janjikan Comeback Dalam Waktu Dekat

Tepis Isu Gantung Sepatu, Bek Aston Villa Ini Janjikan Comeback Dalam Waktu Dekat

Bola Rakyat – Bintang Aston Villa dan timnas Inggris, Tyrone Mings, menepis spekulasi kabar yang menyebutkan bahwa ia akan pensiun. Bahkan ia bersumpah akan kembali dari cedera ACL serius yang dialaminya.

Mings akan absen hampir sepanjang musim setelah mengalami cedera ACL pada laga pembuka Premier League musim ini melawan Newcastle di bulan Agustus.

Read More

Ini merupakan pukulan telak bagi sang bek tengah yang sedang bersaing untuk mendapatkan tempat di skuat Inggris untuk Euro 2024 musim panas mendatang.

Dia juga absen dalam kampanye Eropa pertama The Villans dalam 13 tahun terakhir, dengan tim asuhan Unai Emery difavoritkan untuk memenangkan Europa Conference League menyusul awal musim yang fantastis.

Beri Pesan Samar

Pada hari Selasa waktu setempat, Mings mengunggah pesan samar di media sosial yang menimbulkan spekulasi dari para penggemar bahwa cederanya sangat parah sehingga ia terpaksa pensiun.

“Berterima kasih atas semua dukungan Anda. Saya akan membagikan kabar terbaru kepada kalian semua hari ini,” tulisnya di Instagram Story disertai dengan foto pemain berusia 30 tahun itu yang tampak muram.

Bantah Pensiun

Pemain berusia 30 tahun itu membagikan kabar terbaru dan untungnya bagi para penggemar Villa. Ia mengatakan bahwa ia tidak akan gantung sepatu dalam waktu dekat.

Disertai dengan sebuah video yang mendokumentasikan proses pemulihannya, ia menulis di media sosial: “Tidak bisa menyingkirkan saya semudah itu! Kalian semua telah membantu saya lebih dari yang kalian sadari.

“Terima kasih banyak untuk semua pesan yang telah dikirimkan orang-orang kepada saya, saya telah membaca hampir semuanya.

“Kartu-kartu, hadiah-hadiah yang dikirimkan, tweet-tweet, semuanya sangat dihargai dan telah membantu saya melewati tahap awal ini. Saya akan terus mengabari kalian.”

Figur Penting

Sebagai kapten klub, Tyrone Mings telah membuat 166 penampilan untuk Villa sejak bergabung dengan mereka dari Bournemouth pada 2019. Ia membantu mereka meraih promosi kembali ke Premier League pada tahun tersebut.  Kemudian mencapai final Piala Liga pada musim berikutnya.

Dia telah membela negaranya sebanyak 18 kali, mencetak dua gol, dan menjadi bagian dari skuat Inggris yang melaju ke final Euro 2020.

Villa berada di urutan kelima di Premier League, berjarak tiga poin dari pemuncak klasemen Manchester City. Kini mereka menghadapi ujian berat melawan Tottenham pada hari Minggu.

Related posts

Leave a Reply