Hadapi Tren Buruk, Manchester City Frustasi

Bola Rakyat – Tren buruk yang dialami Manchester City ternyata berdampak ke suasana ruang ganti. Rodri membeberkan bahwa di belakang layar, para pemain merasa frustrasi.

Man City yang berstatus sebagai juara bertahan mengalami periode buruk di Liga Inggris 2023/2024. Dari enam laga terakhir, Man City hanya sanggup meraih satu kemenangan.

Read More

Manchester City hanya sanggup menang atas Luton Town (2-1). Kemenangan itu pun didapatkan dengan susah payah setelah sempat tertinggal lebih dahulu.

Sedangkan lima laga lainnya , Man City ditahan imbang Chelsea (4-4), Liverpool (1-1), Tottenham (3-3), dan Crystal Palace (2-2). Termasuk saat takluk dari Aston Villa (0-1).

Campur Aduk

Rentetan hasil yang tidak sesuai harapan itu bikin para pemain Man City frustrasi. Rodri sebagai kapten tim juga mengamini hal tersebut.

“Beberapa pertandingan terakhir membuat kami sedikit frustrasi di ruang ganti. Kami berada di situasi yang campur aduk,” kata dia dilansir dari GOAL.

“Ada laga-laga yang kami memang layak tidak mendapatkan poin penuh. Tetapi ada juga laga-laga yang seharusnya kami tidak kehilangan poin,” tuturnya.

Rehat Sejenak

Di tengah rasa frustrasi yang melanda, Rodri bersyukur bahwa Man City kini bisa rehat sejenak dari Liga Inggris. Cityzens sementara sedang berkompetisi di Piala Dunia Antarklub 2023.

Rodri dkk berhasil mencapai final usai menumbangkan Urawa Red Diamonds dengan skor 3-0. Di final nanti, mereka bertemu dengan Fluminense.

“Saya rasa ini waktu yang bagus bagi kami untuk beristirahat sejenak [dari Liga Inggris] dan datang ke sini {Piala Dunia Antarklub 2023],” ujar dia.

Incar Lima Trofi

Rodri menegaskan, kedatangan mereka ke Arab Saudi adalah mengincar gelar juara. Jika berhasil mengandaskan perwakilan tim dari CONMEBOL itu, Man City akan mengoleksi trofi kelima di musim ini.

“Kami sudah berada di final. Ini akan jadi laga yang berat. Kami harus memberikan yang terbaik karena ini akan jadi sejarahl; kami bisa mendapatkan trofi kelima,” tandasnya.

Related posts

Leave a Reply