Red Sparks vs Indonesia, Megawati Main di Tim Mana?

Bola Rakyat – Red Sparks vs Indonesia, Red Sparks dijadwalkan menjalani laga persahabatan melawan Tim All Star Voli Putri Indonesia di Jakarta pada 20 April mendatang. Di tim mana Megawati Hangestri Pertiwi akan bermain?

Megawati Hangestri Pertiwi merupakan salah satu pemain andalan Red Sparks di Liga Voli Korea 2023/2024. Di saat yang sama, atlet asal Jember itu juga merupakan pemain Timnas Voli Putri Indonesia.

Read More

Menpora RI Dito Ariotedjo angkat bicara terkait hal ini. Hal ini menyusul statusnya sebagai bagian dari penyelenggara pertandingan Red Sparks lawan Indonesia bersama Kemenpora RI.

“[Megawati main di mana] itu nanti kita lihat, itu bagian dari show-nya,” kata Dito di Jakarta, Rabu (13/3).

Pertandingan Red Sparks vs Indonesia direncanakan bergulir di Indonesia Arena, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Laga yang dilaksanakan jelang Proliga 2024 itu dijadwalkan digelar pada sore hingga malam hari.

“Mungkin sore ke malam. Red Sparks full team, mereka sudah umumkan juga di akun sosmednya,” ujar Dito.

Lebih lanjut Dito memastikan pertandingan Red Sparks lawan Indonesia akan terbuka untuk umum. Karena itu, penyelenggara bakal segera mengumumkan penjualan tiket pertandingan Red Sparks vs Indonesia.

“Terbuka buat umum. Tadi juga saya sudah berikan arahan, antusiasme masyarakat di voli sangat tinggi dan ini akhirnya voli bisa main di Indonesia Arena. Jadi saya minta, tiket tetap ada tapi tidak boleh mahal,” ucapnya.

Related posts

Leave a Reply