Giovanna Milana Kirim Pesan Perpisahan ke Red Sparks

Bola Rakyat – Giovanna Milana mengirimkan pesan perpisahan usai Daejeon JungKwanJang Red Sparks gagal melaju ke final Liga Voli Putri Korea Selatan 2023-2024. Bahkan, Giovanna Milana belum mengetahui tentang masa depannya.

Red Sparks menelan kekalahan 1-2 dari Incheon Heungkuk Life Pink Spiders di babak playoff semifinal Liga Voli Putri Korea Selatan 2023-2024. Hal tersebut membuat Megawati Hangestri dan kawan-kawan harus mengubur mimpinya untuk menjadi juara di musim ini.

Read More

Sementara melalui unggahan di Instagramnya, Gia membagikan momen bersama Megawati. Bahkan, ia mengucapkan selamat tinggal meski sudah menganggap Red Sparks sebagai rumahnya.

“Kami mengucapkan selamat tinggal di rumah kami selama delapan bulan bersama,” kata Giovanna Milana dikutip dari Instagramnya @gia__day, Sabtu (30/3/2024).

Atlet voli asal Amerika Serikat itu mengaku belum mengetahui masa depannya di Red Sparks. Namun, Gia menilai telah tumbuh dan mengatasi masalah bersama-sama.

“Siapa yang tahu ke depannya seperti apa. Yang saya tahu adalah kami mengatasi dan tumbuh begitu banyak di gym ini bersama-sama,” pungkasnya.

Sebelumnya, Megawati sempat mengejutkan pecinta voli Indonesia. Sebab, ia mengirimkan pesan perpisahan disertai foto seluruh pemain Red Sparks.

“Tidak bisa di jelaskan dengan kata-kata. Aku cuma mau bilang aku sangat mencintaimu saudari saudari ku. Sampai bertemu lagi. Terima kasih,” tulis Megawati Hangestri.

Sementara Gia dan Megawati Hangestri akan kembali tampil bersama Red Sparks. Sebab, klub voli Liga Putri Korea Selatan itu dijadwalkan akan menghadapi Indonesia All Stars di Indonesia Arena pada 20 April.

Related posts

Leave a Reply