Vinicius Junior Mau Lebih Buas Lagi

Bola Rakyat – Meski sedang mendulang gol-gol, Vinicius Junior belum puas. Penyerang Real Madrid itu malah kepikiran peluang-peluang yang gagal dikonversi.

Vinicius Junior menjadi salah satu aktor kemenangan Real Madrid kala bertandang ke Osasuna, Sabtu (16/3/2024) malam WIB, dalam lanjutan Liga Spanyol. Ia bikin dua gol, dengan Madrid menang 4-2.

Read More

Tambahan dua gol itu membuat Vinicius kini sudah mengoleksi 18 gol di 28 penampilan seluruh ajang, plus punya delapan assist. Ia hanya kalah dua gol dari Jude Bellingham yang sementara memimpin daftar top skor Madrid.

Enam gol dicetak Vinicius dalam empat penampilan terakhirnya. Torehan-torehan itu pula yang membantu Madrid mengukuhkan posisi di pucuk LaLiga dan lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Vinicius pun dalam jalur yang tepat untuk mempertajam catatan golnya dalam semusim, yang ia akui jadi sebuah ambisi. Torehan terbaiknya sejauh ini adalah 23 gol pada musim 2022/2023 lalu.

“Ini adalah pertandingan yang bagus dari tim, bukan cuma dari saya. Kami menjalani musim yang luar biasa, bertahan sangat baik dan semakin kuat saat menyerang, mencetak banyak gol,” ujarnya di situs resmi klub.

“Saya selalu mencoba meningkatkan permainan dan bermain lebih ke dalam untuk mencetak lebih banyak gol. Pelatih sudah memberikan saya tanggung jawab ini dan saya memaksimalkannya.”

“Saya tak terlalu memikirkan gol-gol yang sudah saya cetak, tapi lebih memikirkan ke peluang-peluang yang gagal. Pada akhir pertandingan saya memikirkan gol yang terlewatkan karena seharusnya saya bisa mencetak lebih banyak. Saya berusaha setiap musimnya untuk mencetak gol lebih banyak,” imbuh pemain asal Brasil ini.

Related posts

Leave a Reply