Perez: Kami akan bekerja keras agar penggemar rayakan peringkat ke-16

Perez: Kami akan bekerja keras agar penggemar rayakan peringkat ke-16

Ibukota – Presiden Real Madrid, Florentino Perez akan bekerja keras untuk mencapai target juara ke-16 Turnamen Champions pada sejarah klub agar para penggemar dapat merayakan penghargaan juara kembali.

Real Madrid menegaskan gelar kejuaraan juara ke-15 Turnamen Champions usai menaklukkan Borussia Dortmund dengan skor 2-0 di partai final di area Stadion Wembley, London pada Akhir Pekan dini hari WIB.

Read More

"Kami akan terus bekerja keras untuk memverifikasi bahwa tahun depan para penggemar dapat merayakan Kejuaraan Champions lagi. Apa yang dimaksud telah terjadi kami capai tidaklah mudah. Hubungan cinta antara Real Madrid dan juga Turnamen Champions adalah motivasi khusus bagi semua orang," kata Florentino Perez diambil dari laman resmi klub, Minggu.

Dengan tambahan satu peringkat Turnamen Champions ini maka menghasilkan Perez pada saat ini menjadi presiden klub tersukses sepanjang sejarah dengan meraih kemenangan tujuh edisi trofi "Si Kuping Besar" tersebut.

Pria berkebangsaan Spanyol yang dimaksud mengungkapkan bahwa semua ini disebabkan oleh DNA El Real yang tersebut selalu haus akan perburuan penghargaan juara sehingga tugasnya adalah terus memotivasi para pemain yang dimaksud berada dalam lapangan.

"Madrid adalah pasukan yang terbiasa menang. Hal ini adalah bagian dari sejarah kami lalu DNA kami serta tugas saya adalah terus memotivasi para pemain sehingga sejarah ini berlanjut lalu akan bertahan selamanya," ujar Perez.

"Ini adalah kisah cinta antara Real Madrid lalu Piala Eropa. Beberapa orang pergi serta yang dimaksud lain datang, tetapi kompetisi ini sangat milik kita. Semua orang bekerja sangat keras lalu kami sangat bahagia," imbuh Perez.

Perez saat ini akan dihadapkan kesibukan untuk menyelesaikan beberapa jumlah pekerjaan di area jeda bursa pemindahan musim panas yakni terkait dengan pembaharuan kontrak beberapa orang pemain diantaranya Luka Modric, Andriy Lunin, Lucas Vazquez hingga sang kapten Nacho Fernandez. Selain itu Perez juga masih mempunyai pekerjaan rumah dengan menyelesaikan saga transaksi dari kapten timnas Perancis, Kylian Mbappe.

Related posts

Leave a Reply