Carlo Ancelotti waspadai pertahanan tangguh Borussia Dortmund

Carlo Ancelotti waspadai pertahanan tangguh Borussia Dortmund

DKI Jakarta – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyatakan akan mewaspadai pertahanan tangguh Borussia Dortmund jelang final Kejuaraan Champions 2023/2024.

 
Los Blancos akan menghadapi Dortmund di tempat laga final untuk bersaing untuk trofi Turnamen Champions di Stadion Wembley pada Akhir Pekan (2/6) pukul 02.00 dini hari WIB.

 

Read More
“Mereka layak lolos ke final dikarenakan merek sudah pernah tampil luar biasa pada sesi sebelumnya, mengalahkan tim-tim yang dimaksud sangat kuat seperti Atletico de Madrid dan juga Paris,” kata Ancelotti untuk UEFA pada Kamis (30/5).

 

Menurut instruktur dengan syarat Italia itu, kekuatan Dortmund pada waktu ini ada di area lini pertahanan setelahnya ia menyaksikan skuad asuhan Edin Terzic itu menang di dalam dua leg semifinal melawan PSG tanpa kebobolan.

 

"Mereka adalah pasukan yang tersebut solid dan juga kompak dengan para pemain hebat. Keamanan dia melawan Paris menimbulkan saya terpukau," lanjutnya.

 

Madrid berambisi untuk merebut trofi ke-15 mereka, sedangkan Borussia Dortmund kembali mencapai partai puncak Kompetisi Champions ketiga kalinya setelahnya menjadi juara pada 1997 kemudian runner up pada 2013.

 

Ancelotti ingin mengakibatkan Real Madrid meraih peringkat juara ke-15 kali Kompetisi Champions yang akan jadi pengalaman terindahnya.

 

“Kami sangat senang sanggup kembali bermain di area final. Rasa gugup pasti datang, tapi kami akan membiarkannya datang selambat mungkin. Kami harus memanfaatkan momen ini, pertandingan besar ini, pertandingan terindah tahun ini, kemudian juga pengalaman terindah,” tutup Ancelotti.

Related posts

Leave a Reply