Pelatih Dortmund: kami sanggup kalahkan siapa pun di dalam laga final

Pelatih Dortmund: kami sanggup kalahkan siapa pun pada pada laga final

Ibukota Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic menyatakan bahwa timnya sangat mampu untuk mengalahkan siapa pun di tempat final Kejuaraan Champions.

 
Dortmund akan berhadapan dengan juara 14 kali, Real Madrid di area partai final yang dimaksud akan berlangsung akhir pekan ini atau 2 Juni pukul 02.00 Waktu Indonesia Barat di dalam Stadion Wembley.
 
"Dalam satu pertandingan, selama 90 menit atau 120 menit plus tendangan penalti, kami mampu mengalahkan siapa pun lawan kami," ujar instruktur jika Jerman yang dimaksud terhadap UEFA pada Kamis (30/5).
 
Klub Jerman yang disebutkan melaju ke final Kejuaraan Champions 2023/24 pasca menyingkirkan Paris Saint-Germain di dalam semifinal dengan agregat 2-0
 
Meski begitu, Terzic mengungkapkan bahwa Real Madrid adalah lawan yang tersebut sangat kuat dan juga mempunyai sejumlah pengalaman berkompetisi di area partai final.

 

Read More
"Kami menunjukkan performa yang dimaksud sangat bagus serta pantas berada dalam final. Kami melawan regu yang tersebut sangat kuat, tetapi kami yakin tak ada yang tersebut mustahil di satu pertandingan," ujar instruktur berusia 41 tahun tersebut.
 
Menurutnya, bila skuadnya melawan Los Blancos sebanyak 10 kali, maka kemungkinan sulit untuk bisa saja menang terus menerus.
 
Laga final yang dimaksud menjadi potensi emas Dortmund untuk kembali mengukir sejarah di area Turnamen Champions. Sebab, mereka itu sudah ada hampir lebih lanjut dari 27 tahun puasa penghargaan juara kompetisi bergengsi dalam Eropa itu.
 
Terzic mengatakan bahwa menjuarai Kompetisi Champions adalah pencapaian terbaik untuk sebuah klub.
 
"Ini adalah peringkat terbesar yang tersebut sanggup dimenangkan oleh klub sepak bola. Kami hanya saja bisa saja sekali meraihnya, yang tersebut berarti betapa spesialnya kesempatan ini untuk kami. Tidak mudah bagi kami untuk menjadi sukses, dan juga itulah mengapa saya pikir kemenangan (di final) akan menjadi cerita yang dimaksud sangat istimewa," tutupnya.

Related posts

Leave a Reply