Megawati Red Sparks Nyaris Sentuh 800 poin di Liga Voli Korea

Bola Rakyat – Red Sparks gagal ke final Liga Voli Korea 2023/2024 setelah kalah agregat 1-2 dari Pink Spiders pada babak playoff, Selasa (26/3). Meski demikian, terdapat catatan luar biasa tersendiri bagi Megawati Hangestri Pertiwi.
Megawati menyumbang 16 poin pada pertandingan leg ketiga playoff Liga Voli Korea, saat Red Sparks kalah 1-3 (25-18, 25-19, 25-19) dari Pink Spiders.

Torehan 16 poin itu membuat Megawati mencatat hampir 800 poin di sejak bergabung dengan Red Sparks musim ini, tepatnya mengoleksi 797 poin

Read More

Atlet Timnas Voli Putri Indonesia itu mencetak 736 angka selama babak reguler Liga Voli Korea musim ini. Ketajaman Megawati semakin nampak di babak playoff.

Megawati ‘Megatron’ mencatat 20 poin ketika Red Sparks kalah 1-3 dari Pink Spiders di laga pertama babak playoff. Lalu di pertandingan kedua, Megawati mencetak 25 poin sekaligus membawa kemenangan 3-1 untuk timnya.

Megawati ‘Red Sparks’ Butuh 19 Angka

Sedianya Megawati hanya butuh 19 angka untuk menyentuh 800 poin musim ini. Namun menyusul 16 poin yang dicetak pemain asal Jember, Jawa Timur, itu di leg ketiga melawan Pink Spiders, maka 800 poin dipastikan tak tersentuh musim ini.

Langkah Red Sparks terhenti di babak playoff Liga Voli Korea, Selasa (26/3). Mereka kalah dalam dua dari total tiga pertandingan melawan Pink Spiders dalam format best of three untuk menentukan tim yang lolos ke final.

Red Sparks kesulitan mengembangkan permainan di set pertama. Sedangkan status tuan rumah membuat Pink Spiders bermain lebih percaya diri dengan terus menekan dari awal set.

Kehadiran ratu voli Korea Kim Yeon Koung membuat Megawati dan kawan-kawan kesulitan. Pink Spiders mengunci set pertama kemenangan 25-18 atas Red Sparks pada leg ketiga playoff Liga Voli Korea.

Pink Spiders yang berada di atas angin terus menggempur lawan. Meski Red Sparks sempat memperkecil ketinggalan, Pink Spiders tetap mampu mempertahankan keunggulan di set kedua dengan 25-19.

Dominasi Pink Spiders semakin menjadi di set ketiga. Kedudukan sempat imbang 9-9, namun Pink Spiders selalu bisa kembali unggul dan menyelesaikan laga dengan kemenangan 25-19.

Related posts

Leave a Reply