Komentar Erik Ten Hag Cedera Antony dan Rashford

Erik Ten Hag memberikan informasi terkait cedera yang dialami Rashford dan Antony. Ia mengindikasikan cedera kedua pemain ini tidak parah

Bola Rakyat – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag memberikan informasi terkait cedera yang dialami Rashford dan Antony. Ia mengindikasikan cedera kedua pemain ini tidak parah.

Pada tengah pekan kemarin, Rashford mengalami cedera saat menghadapi Real Betis. Ia ditarik keluar sekitar 10 menit setelah babak kedua dimulai.

Read More

Sementara tidak lama berselang, Antony juga ditarik keluar. Sang winger baru bermain sekitar 15 menit lalu ia ditarik keluar karena dugaan cedera.

Ketika ditanya kondisi keduanya, begini jawaban Ten Hag. “Kami masih menunggu hasil pemeriksaan mereka,” buka Ten Hag yang dikutip laman resmi MU.

Berpotensi Main Lawan Liverpool

Ten Hag mengindikasikan bahwa cedera kedua pemain ini tidak tergolong serius.

Jika hasil pemeriksaannya bagus, kedua pemain sayap ini berpotensi dimainkan di laga uji coba melawan Liverpool.

“Kami masih perlu melakukan pemeriksaan final kepada mereka berdua. Nanti kita lihat apakah mereka siap untuk bermain melawan Liverpool di akhir pekan nanti,” sambung Ten Hag.

Tidak Akan Dipaksakan

Lebih lanjut, Ten Hag menegaskan bahwa ia tidak akan memaksakan Antony atau Rashford untuk bermain melawan Liverpool jika kondisi mereka belum 100%.

Ia menyebut bahwa MU ditunggu jadwal penting di pekan depan, yaitu melawan Manchester City di Community Shield. Jadi ia tidak mau ambil resiko.

“Kami tidak mau ambil resiko di pertandingan terakhir tur pra musim kami karena minggu depan kami sudah menghadapi pertandingan penting,” sambung sang manajer.

Opsi Pengganti

Manchester United memiliki sejumlah opsi untuk menggantikan Antony dan Rashford saat melawan Liverpool.

Jadon Sancho dan Amad Diallo siap diturunkan di kedua sayap MU saat menghadapi The Reds nanti.

Sumber:Bolanet

Related posts

Leave a Reply