Antony Ditukar dengan Frenkie De Jong

Ada manuver transfer menarik yang akan dilakukan Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Bola Rakyat – Ada manuver transfer menarik yang akan dilakukan Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Setan Merah dilaporkan akan mencoba untuk menukarkan Antony dengan gelandang Barcelona, Frenkie De Jong.

Beberapa hari terakhir, rumor transfer De Jong ke Manchester United kembali mencuat. Barcelona dilaporkan kembali menawarkan sang gelandang ke MU di musim panas ini.

Read More

Pelatih kepala MU, Erik Ten Hag dikabarkan masih tertarik pada sosok De Jong. Namun di sisi lain, transfer ini sulit dilakukan karena budget transfer Setan Merah lagi terbatas.

Dilansir El Nacional, MU dikabarkan mencoba cara baru untuk mendapatkan jasa De Jong. Mereka akan menumbalkan Antony dalam transfer ini.

Tidak Terpakai

Menurut laporan tersebut, Manchester United saat ini memutuskan untuk menukar Antony dengan De Jong.

Winger asal Brasil itu dikabarkan tidak masuk dalam rencana Erik Ten Hag untuk musim 2024/2025. Ia dikabarkan kalah saing dengan Jadon Sancho dan Amad Diallo di sisi kanan sayap MU.

Itulah mengapa ketimbang ia hanya jadi penghangat bangku cadangan, mereka mencoba untuk menjadikannya alat tukar untuk transfer De Jong.

Langsung Ditolak

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa proposal MU untuk menukarkan Antony dengan De Jong ditolak mentah-mentah oleh Barcelona.

Skuad Barcelona saat ini memiliki opsi winger yang berlimpah. Bahkan mereka mau menyingkirkan beberapa winger di musim panas ini.

Jadi mereka tidak butuh winger baru seperti Antony dan mereka juga butuh tambahan dana. Jadi mereka menolak ide barter Antony dengan De Jong tersebut.

Masih Pemulihan Cedera

De Jong sendiri saat ini masih belum bergabung dengan pra musim Barcelona.

Sang gelandang masih berlatih mandiri sebagai bagian dari pemulihan cederanya.

Related posts

Leave a Reply