Anthony Martial Bakal Mengadu Nasib di Italia?

Ada kabar baru mengenai masa depan Anthony Martial. Mantan penyerang Manchester United itu dilaporkan akan melanjutkan karirnya di Italia pada musim 2024/2025.

Bola Rakyat – Ada kabar baru mengenai masa depan Anthony Martial. Mantan penyerang Manchester United itu dilaporkan akan melanjutkan karirnya di Italia pada musim 2024/2025.

Di musim panas ini, Martial resmi berpisah dengan Manchester United. Manajemen Setan Merah tidak memperpanjang kontraknya setelah sembilan tahun bersama.

Read More

Hingga saat ini, Martial masih belum memiliki klub baru. Ia sendiri sempat dikaitkan dengan beberapa klub Eropa dan Arab Saudi.

Dilansir Sky Sports News, Martial bisa melanjutkan karirnya di Italia. Salah satu klub Serie A dikabarkan berminat pada jasanya.

Anthony Martial Pindah ke Bergamo

Menurut laporan tersebut, klub Serie A yang berminat untuk menggunakan jasa Martial di musim 2024/2025 nanti adalah Atalanta.

La Dea saat ini lagi butuh tambahan striker di tim mereka. Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini dikabarkan tertarik pada Martial.

Ia menilai penyerang asal Prancis itu cocok dengan gaya bermain Atalanta sehingga ia ingin memboyongnya ke Bergamo.

Harus Mau Berkorban

Laporan yang sama mengklaim bahwa Martial harus mau berkorban jika ia mau bergabung dengan Atalanta di musim panas ini.

La Dea tidak sanggup membayar gajinya di MU yang berada di angka 200 ribu pounds per pekan. Itulah mengapa Martial harus real menurunkan gajinya dengan signifikan.

Jika sang penyerang bersedia turun gaji, maka ia bakal segera bergabung dengan Atalanta.

Opsi Alternatif

Menurut sejumlah laporan yang beredar, Atalanta bukan satu-satunya tim yang serius untuk memboyong Martial.

Sang striker dilaporkan mendapatkan sejumlah tawaran dari klub-klub top Ligue 1 untuk kembali bermain di Prancis.

Related posts

Leave a Reply