Egypt vs Morocco Prediction

Mesir dan Maroko akan bertarung memperebutkan medali perunggu di turnamen sepak bola putra Olimpiade Paris 2024

Bola Rakyat – Mesir dan Maroko akan bertarung memperebutkan medali perunggu di turnamen sepak bola putra Olimpiade Paris 2024. Kedua tim akan bertanding di Stade de la Beaujoire di Nantes pada hari Kamis.

Setelah penampilan gemilang, Mesir akhirnya dikalahkan oleh tuan rumah Prancis di babak semifinal, yang disokong dua gol dari Jean-Philippe Mateta. Firaun sempat memimpin pertandingan melalui Mahmoud Saber pada menit ke-62. Dengan waktu tersisa kurang dari 10 menit, tim Afrika Utara itu tampaknya akan meraih kemenangan bersejarah, tetapi Mateta menyamakan kedudukan.

Read More

Michael Olise kemudian mengokohkan kemenangan dengan mencetak gol ketiga pada menit ke-108. Untuk pertama kalinya dalam lima pertandingan, Mesir berada di pihak yang kalah, sehingga impian mereka untuk meraih medali emas pupus. Namun, belum semuanya berakhir, karena tim asuhan Rogério Micale masih bisa memenangkan medali perunggu, tetapi yang menghalangi mereka adalah rival Afrika Utara mereka, Maroko. Atlas Lions dikalahkan 2-1 oleh Spanyol setelah memimpin pada babak pertama melalui Soufiane Rahimi.

Head-To-Head dan Angka Kunci Mesir vs Maroko

  1. Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya di Olimpiade.
  2. Terakhir kali kedua negara lolos ke edisi Olimpiade yang sama adalah pada tahun 2012.
  3. Sementara Mesir mencapai perempat final, Maroko tersingkir di babak penyisihan grup.

Prediksi Mesir vs Maroko

Sejarah menanti kedua belah pihak, karena Mesir dan Maroko tengah mengincar medali pertama mereka di cabang sepak bola di Olimpiade. Kedua tim sejauh ini tampil mengesankan, dan oleh karena itu kami memperkirakan pertandingan akan berlangsung ketat. Namun, Firaun dapat memenangkannya melalui adu penalti.

Prediksi: Mesir 0-1

Tips Taruhan Mesir vs Maroko

  • Tips 1 – Hasil: (Mesir menang )
  • Tips 2 – Goal kurang dari 2.5
  • Tips 3 – Mesir tahan +0.5

Related posts

Leave a Reply