Douglas Luiz Blak-blakan Alasan Tinggalkan Aston Villa

Bola Rakyat – Douglas Luiz telah menyindir Aston Villa secara halus setelah memastikan kepindahannya ke Juventus. Sang pemain mengklaim bahwa ia lebih peduli dengan besarnya klub yang ia bela daripada liga.

Luiz bergabung dengan Juventus seharga sekitar 25 juta euro ditambah dengan Enzo Barrenechea dan Samuel Iling-Junior, sekaligus menambah satu pemain penting dalam skuad asuhan Thiago Motta.

Read More

Pemain asal Brasil ini tampil impresif selama lima tahun bersama Aston Villa, mencetak 22 gol dan memberikan 24 assist dalam 204 pertandingan di Premier League.

Dengan kedatangan Luiz di Allianz Stadium, menambah kekuatan fisik dan pengalaman di lini tengah Juventus, yang sedang mengalami revolusi musim panas ini.

Douglas Luiz Sindir Aston Villa

Ketika ditanya alasannya meninggalkan Aston Villa dan Premier League, Luiz mengatakan bahwa ia lebih mementingkan kebesaran klub daripada liga apa yang ia mainkan.

“Mengapa saya meninggalkan Premier League? Setiap pemain di dunia pasti ingin memiliki kesempatan untuk merasakan pengalaman di Juventus, saya pun demikian,” kata Luiz.

“Itu tidak terlalu bergantung pada gelar juara, tetapi lebih pada kebesaran klub. Merupakan hal yang menyenangkan untuk dapat mengatakan kepada keluarga saya, setelah saya pensiun, bahwa saya pernah bermain untuk Juve.”

Tidak Bisa Tolak Juventus

Pemain berusia 26 tahun ini menambahkan bahwa dia meminta agennya untuk segera menyelesaikan proses kepindahannya begitu dia mendengar ketertarikan dari Juventus.

“Saya mendapatkan kesan yang sangat positif, Juventus adalah klub besar dan banyak pemain hebat yang telah melewati tim ini. Ini meyakinkan saya untuk datang ke sini,” sambung Luiz.

“Setiap pemain pasti ingin memiliki kesempatan ini. Segera setelah saya mendengar tentang proposal Juve, saya segera menyatakan ketertarikan saya kepada agen dan kami bekerja untuk menyimpulkan semuanya secara positif.”

Sudah Gak Sabar Main di Serie A

Kemudian, eks pemain Girona ini juga mengatakan dia ingin merasakan tantangan yang berbeda dengan Premier League. Dan Luiz mengatakan bahwa sudah tidak sabar bermain di Serie A.

“Saya datang dari sebuah liga yang mungkin dianggap sebagai yang tersulit dan saya sangat senang dengan pengalaman ini,” jelas Luiz.

“Di Serie A saya ingin melakukan lebih banyak lagi, saya tahu pemain seperti apa saya dan saya tahu kemampuan saya. Saya telah mempersiapkan diri untuk momen ini dan saya merasa siap.”

Luiz bergabung dengan tim yang ingin mengembalikan kejayaan setelah empat musim tanpa gelar Serie A. Dengan Juventus mengalami beberapa musim yang sulit.

Related posts

Leave a Reply