Hati-hati PSM Makassar! BG Pathum United pada Kondisi On Fire

Hati-hati PSM Makassar! BG Pathum United pada Kondisi On Fire

JAKARTA BG Pathum United akan bersua dengan PSM Makassar di tempat laga pertama Grup A ASEAN Club Championship (ACC) 2024-2025. Pelatih BG Pathum United, Makoto Teguramori menegaskan bahwa timnya pada kondisi on fire.

BG Pathum United akan berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (21/8/2024) pukul 18.30 WIB. Laga yang dimaksud sangat krusial bagi kedua tim.

Read More

Teguramori mengungkapkan The Rabbit -julukan BG Pathum United- di kondisi siap tempur. Terlebih, ini merupakan pertama kalinya jawara Thailand 2021 itu mentas di area ACC 2024-2025.

“Ini adalah pertandingan pertama. Jadi pasukan kami, kami siap kemudian bersemangat untuk memainkan pertandingan melawan PSM ini,” kata Teguramori dinukil dari Siamsport, Rabu (21/8/2024).

“Kami sangat bersemangat untuk bermain di tempat ASEAN Club Championship untuk pertama kalinya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Teguramori mengakui tiada ada ketegangan yang tersebut melanda timnya meskipun bermain tandang. Pelatih selama Jepun itu menegaskan, pertandingan ini merupakan peluang bagi BG Pathum United untuk mengukur kualitas rival di tempat Asia Tenggara.

“Ini adalah pertama kalinya kami berada di tempat Indonesia. Kami sangat bersemangat untuk mampu mengukur kualitas klub-klub internasional ASEAN di tempat kompetisi ini,” tutupnya.

Sementara itu, ini akan menjadi pertama kalinya kedua regu bertemu dalam kancah sepak bola Asia Tenggara. Tak ayal, Juku Eja -julukan PSM Makassar- maupun The Rabbit mengincar kemenangan manis dalam duel perdana ini.

Related posts

Leave a Reply