Juku Eja Rebut Tempat Ketiga Kejuaraan Futsal Nusantara 2024

Juku Eja Rebut Tempat Ketiga Kejuaraan Futsal Nusantara 2024

Juku Eja berhasil merebut tempat ketiga usai mengalahkan Merador FC dengan skor 5-3 pada laga perebutan tempat ketiga Kejuaraan Futsal Nusantara 2024 di dalam GOR Pancasila UGM, Yogyakarta, Hari Minggu (18/8/2024).

Juku Eja secara langsung bermain agresif sejak menit awal dengan menebar ancaman demi ancaman ke gawang Merador FC. Sampai akhirnya, merekan sukses membuka keran gol keunggulannya.

Read More

Merador FC mencoba untuk merespon gol cepat dari Juku Eja. Akhirnya, pasukan selama Aceh itu mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang tersebut dicetak Bayu Lubis.

Kedua pasukan saling jual beli serangan hingga laga memasuki lima menit akhir. Juku Eja nyaris mencetak gol keunggulan usai tendangan yang digunakan dilesatkan Arjuna membentur mistar gawang Merador FC.

Namun pada akhirnya, tiada ada tambahan gol yang dimaksud tercipta sampai peluit panjang tanda berakhirnya fase pertama. Merador FC lalu Juku Eja sementara bermain imbang 1-1.

Usai turun minum, kedua regu tak menurunkan ritme permainannya. Merador FC sukses menjebol gawang Juku Eja yang memproduksi unggul 2-1. Tapi tak lama, Juku Eja kembali mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.


Setelah bermain sengit, regu dengan syarat Makasar itu lagi-lagi sukses menjebol gawang Merador FC. Gol itu tercipta lewat tendangan keras Nurhidayat yang memproduksi merek berbalik unggul 3-2.

Juku Eja yang mana mulai menemukan ritme permainannya kembali mampu menambah keunggulan menjadi 4-2 lewat Rasya. Namun Merador FC juga mampu memperkecil jarak menjadi 3-4 usai mendapat hadiah penalti.

Tertinggal satu gol menghasilkan Merador FC bermain power play di dalam sisa waktu yang dimaksud ada. Permainan itu sekaligus menjadi petaka dikarenakan gawang mereka kembali dibobol oleh Juku Eja lewat tendangan Rasya.

Related posts

Leave a Reply