Angel Gomes Pingsan di dalam Lapangan, Pelatih Lille: Semua Pemain Hampir Menangis

Angel Gomes Pingsan di area di Lapangan, Pelatih Lille: Semua Pemain Hampir Menangis

Angel Gomes selamat dari cedera kepala serius usai pingsan pada waktu menjalani laga tandang yang digunakan mempertemukan Reims vs Lille di tempat Stade de Reims, Hari Sabtu (17/8/2024) waktu setempat. Pernyataan itu dikeluarkan Presiden klub Olivier Letang.

Pertandingan Kejuaraan Prancis (Ligue 1) sempat tertunda selama 30 menit setelahnya Gomes tergeletak pada lapangan usai bertabrakan dengan gelandang Reims Amadou Kone pada menit 11. Setelah mendapatkan penanganan regu medis, gelandang Lille yang disebutkan lantas dibawa ke luar lapangan.

Read More

Puluhan ribu penggemar yang tersebut memadati Stade de Reims meneriakkan nama mantan pemain Manchester United tersebut. Pertarungan dilanjutkan dengan Kone dikeluarkan dari lapangan lalu fase pertama diperpanjang 34 menit.

Pada pertandingan ini, Lille menang dengan skor 2-0. Kedua gol kemenangan regu tamu dicetak Bafode Diakite serta Jonathan David.

Setelah peluit akhir dibunyikan, kedua kelompok berpose dengan kaus Reims bertuliskan “Take care Angel” di bahasa Prancis. “Angel Gomes di kondisi cukup baik, tetapi kami akan mengawaitu untuk mengetahui bagaimana kondisinya pada waktu malam hari, dengan tes tambahan yang tersebut harus dilakukan, sebelum mengungkapkan bahwa kami memiliki ‘akhir yang tersebut bahagia’ yang pasti,” kata Letang, pasca pertandingan dikutipkan dari ESPN.

Pelatih Lille Bruno Genesio menyatakan bahwa ia dengan segera tahu bahwa cederanya penting juga ia merasa frustrasi dikarenakan perawatan medis di tempat lapangan tidaklah dijalankan lebih banyak cepat. “Kami sangat, sangat takut. Berita terbaru cukup meyakinkan, tetapi lebih tinggi baik berhati-hati,” sesalnya.

“Saya marah, lantaran sulit mengawasi salah satu pemain Anda dalam lapangan. Kami menghabiskan berbagai waktu bersama, kami adalah keluarga, kemudian meninjau salah satu pemain kami diserang, akibat itu adalah serangan, sangat sulit untuk diterima,” tambah Genesio.

Genesio menyatakan beberapa pemainnya hampir menangis selama insiden itu. “Bagus sekali Anda menyelesaikan pekerjaan, dikarenakan itu bukan pernah mudah, lalu ini merupakan pemikiran yang tersebut besar bagi Angel, kami senang mendapatkan berita pertama yang tersebut meyakinkan. Angel bertanya apakah beliau akan bermain pada hari Hari Sabtu [depan], yang digunakan merupakan pertanda baik jikalau beliau mempunyai selera humor. Bagi saya pertandingan itu adalah hal yang kedua di malam hari ini,” imbuh Genesio.

Related posts

Leave a Reply