Indonesia U-17 menyerah 0-1 terhadap India

Indonesia U-17 menyerah 0-1 terhadap India

Gianyar, Bali – Tim Nasional Indonesia U-17 menyerah 0-1 terhadap India U-17 di laga persahabatan kedua dalam Stadion Kapten I Wayan Dipta, Wilayah Gianyar, Bali, Selasa malam.

Bek India Sumit Sharma mencetak satu-satunya gol pada laga yang dikawal wasit Ryan Nanda Saputra itu pada menit ke-78.

Read More

Pada fase pertama, regu tamu lebih banyak sejumlah menguasai bola walau Garuda Muda mempunyai setidaknya empat potensi gol yang tak berhasil menjebol gawang yang tersebut dijaga kiper Suraj Singh.

India sendiri menimbulkan peluangya yang mana berhasil digagalkan kiper Nur Ichsan serta pertahanan ketat para pemain Indonesia.

Mendekati menit terakhir sesi pertama, India U-17 menekan lewat serangan Bharat Lairenjam dan juga sundulan Levis Zangminlun yang dimaksud ditepis kiper Nur Ichsan.

Pada fase kedua tuan rumah memasukkan Mierza kemudian Fandi guna menggantikan Fadly kemudian Azizu.

Skuad asuhan Nova Arianto kembali miliki peluang, namun gagal dikonversi menjadi gol.

Sebuah tendangan sudut India pada menit ke-79 diteruskan Sumit Sharma menjadi gol dikarenakan gagal dihalau kiper Nur Ichsan.

India pun meraih kemenangan laga ini dengan 1-0.

Kemenangan itu memproduksi India mealas kekalahan pada laga pertama Akhir Pekan pekan lalu di area stadion yang tersebut sejenis dengan skor 3-1.

Setelah uji coba itu serta pemusatan latihan di tempat Bali, Putu Panji juga kawan-kawan akan terbang ke Spanyol dan juga Qatar untuk menjalani pemusatan latihan kembali untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia AFC U-17 pada 23-27 Oktober 2024 di tempat Kuwait.

Piala Asia AFC U-17 dijadwalkan berlangsung pada 3-20 April 2025 di tempat Arab Saudi.

Susunan pemain:

Indonesia: Nur Ichsan (kiper), Andi Faith, Dafa Zaidan, Fadly Alberto, Putu Panji, Ida Bagus Putu Cahya, Mathew Baker, Azizu Milanesta, Nazriel Syahdan, Daniel Alfrido, Aldiansyah Taher.
Pelatih Kepala: Nova Arianto

India: Suraj Singh (kiper), Karish Soram, Kaif, Mate, Sumit Sharma, Yaipharemba, Samson, Levis Zangminlun, Arbash, Vishal Yadav, Bharat Lairenjam.
Pelatih Kepala: Ishfaq Ahmed

Related posts

Leave a Reply