Manchester United Resmi Pinjamkan Hannibal Mejbri ke Sevilla

Manchester United Resmi Pinjamkan Hannibal Mejbri ke Sevilla

Bola Rakyat – Hannibal Mejbri resmi meninggalkan Manchester United pada bursa transfer Januari 2024. Mejbri akan melanjutkan kariernya di Sevilla untuk sisa musim 2023/2024.

Hannibal merupakan salah satu pemain didikan akademi Manchester United. Gelandang asal Tunisia itu sudah masuk ke tim utama Setan Merah pada musim ini.

Read More

Namun, Hannibal kebanyakan hanya bermain sebagai pemain cadangan di bawah asuhan Erik Ten Hag. Dia membuat 11 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Karena minimnya kesempatan bermain, Hannibal memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford. Dia kemudian akan melanjutkan kariernya di Spanyol.

MU Pinjamkan Hannibal ke Sevilla

Hannibal sudah resmi bergabung dengan Sevilla. Dia akan memperkuat klub Spanyol itu dengan status pinjaman sampai akhir musim ini.

Sevilla punya opsi untuk mempermanenkan Hannibal pada akhir musim nanti. Sang gelandang kabarnya bisa ditebus di angka 20 juta Euro.

Hannibal diharapkan bisa membantu meningkatkan performa Sevilla. Pasukan Quique Sanchez Flores saat ini tengah terpuruk di posisi ke-17 pada klasemen La Liga.

Tak Cuma Hannibal

Selain Hannibal, Sevilla juga sebenarnya tertarik dengan penyerang mudaMU, Meteo Mejia. Direktur olahraga Sevilla Victor Orta sangat menginginkan Mejia dan menjadikan penggawa Kolombia U-20 itu sebagai buruan utama di bursa transfer Januari 2024 ini.

MU sendiri dilaporkan tak keberatan kehilangan Mejia cuma-cuma meski sebenarnya bisa saja meminta mahar transfer karena kontrak masih tersisa enam bulan. Namun MU meminta Sevilla bersedia menerima klausul jatah 25 persen dari penjualan Mejia di masa depan.

Related posts

Leave a Reply