Minim Kontribusi di MU, Mason Mount Didesak untuk Berkaca dan Benahi Performa

Minim Kontribusi di MU, Mason Mount Didesak untuk Berkaca dan Benahi Performa

Bola Rakyat – Sebuah tuntutan diberikan Dimitar Berbatov kepada Mason Mount. Ia ingin sang playmaker bekerja lebih keras untuk membuktikan ia layak bermain untuk Manchester United.

Mount merupakan salah satu ikon dari Chelsea. Namun di musim panas kemarin ia memutuskan untuk pindah klub ke Manchester United.

Read More

Dibeli dengan harga mahal, ada ekspektasi besar pada diri Mount. Namun sejauh ini sang playmaker masih minim memberikan kontribusi bagi Setan Merah.

Berbatov berharap Mount bekerja lebih keras untuk membuktikan kualitasnya. “Mari kita bicara mengenai Mason Mount. Kita semua tahu bahwa ia perlu meningkatkan performanya karena sejak bergabung dengan United ia belum bermain dengan bagus,” buka Berbatov kepada Betfair.

Masih Bingung Sendiri

Berbatov menilai sejauh ini Mount masih terlihat bingung sendiri di Manchester United. Ia menyebut situasi tersebut membuatnya kesulitan berkontribusi di MU.

“Saya ingin melihatnya bekerja lebih keras dan bermain dengan lebih baik. Di beberapa pertandingan, ia terlihat kesulitan menyesuaikan diri dengan sistem Manchester United,” sambung Berbatov.

“Dia terlihat tersesat saat ini, namun kita semua tahu kualitas yang ia miliki. Ia direkrut dengan bayaran yang mahal dan itu membuat ada ekspektasi yang besar pada dirinya.”

Fokus Kerja Keras

Berbatov menyadari betul bahwa Mount mendapatkan tekanan yang sangat besar di MU. Namun ia ingin sang playmaker terus bekerja keras sambil menunjukkan performa terbaiknya.

“Saya tahu ia berada dalam situasi yang sangat stress. Untuk saat ini, ia tahu bahwa ia harus bekerja keras untuk membuktikan kualitas yang ia miliki,” sambung Berbatov.

“Ini adalah kesempatan di mana ia harus berkonsentrasi penuh untuk menunjukkan kualitas yang ia miliki saat di Chelsea. United sangat membutuhkan kualitas itu untuk membantu tim ini,” pungkasnya.

Laga Berikutnya

Mount sendiri berpotensi mendapatkan kesempatan menjadi starter di akhir pekan nanti.

Manchester United akan bertandang ke markas Everton dan sang playmaker berpotensi jadi starter di laga ini.

Related posts

Leave a Reply