Roy Keane Serang Anthony Martial: Main di Liga Bawah Saja!

Roy Keane Serang Anthony Martial Main di Liga Bawah Saja!

Bola Rakyat – Legenda Manchester United, Roy Keane melontarkan kritik pedas terhadap penyerang Setan Merah Anthony Martial. Menurutnya, Martial lebih baik bermain di divisi yang lebih rendah setelah tampil buruk saat melawan Newcastle.

Manchester United menelan kekalahan saat berkunjung ke markas Newcastle di pekan ke-14 Premier Leauge 2023/2024. Setan Merah takluk dengan skor 0-1 di St James’ Park, Minggu (3/12/2023) dini hari WIB.

Read More

Kemenangan The Magpies ditentukan oleh Anthony Gordon. Winger asal Inggris tersebut menjebol gawang Setan Merah yang dikawal Andre Onana saat pertandingan memasuki menit ke-55.

Ini menjadi kekalahah keenam yang diderita Manchester United pada ajang Premier League musim ini. Akibatnya, Setan Merah kini turun ke peringkat ke-7 klasemen Premier League dengan koleksi 24 poin.

Kritik Martial

Keane sama sekali tidak terkesan melihat penampilan Martial di markas Newcastle. Saking geramnya, Keane menyuruh Martial untuk bermain di liga yang lebih rendah dari Premier League.

“Kami menyebut Martial. Kami bisa memaafkan Martial karena dia mencetak gol setiap 14 tahun,” kata Keane kepada Sky Sports.

“Tetapi izinkan saya memberi tahu Anda ketika Newcastle di bawah tekanan, kami mengarahkan bola ke arah Anda, sebaiknya Anda memegang bola itu agar kami bisa unggul dan memberi sedikit ruang untuk bernapas.

“Dia menyentuh bola dan kehilangan bola dengan mudah. Anda sebaiknya turun ke liga yang lebih rendah.”

Serang Rashford

Keane juga menyerang Marcus Rashford. Menurutnya, Rashford tidak bisa memberikan contoh yang baik mengingat statusnya sebagai salah satu pemain yang cukup lama di ruang ganti Setan Merah.

“[Rashford] adalah pemain lokal, dia mendapatkan kontrak besar dan itu sah-sah saja,” lanjutnya.

“Dia berumur 26 tahun sekarang, dia bukan anak kecil lagi. Seharusnya bisa memimpin dengan memberi contoh, apakah dia sendirian? Sama sekali tidak.

“Dia salah satu pemain berpengalaman di ruang ganti dan jika dia tidak memberi contoh, itu tidak bagus.”

Related posts

Leave a Reply