Harry Maguire Jadi Pemain Terbaik EPL Edisi November 2023

Harry Maguire Jadi Pemain Terbaik Premier League Edisi November 2023

Bola Rakyat – Harry Maguire kabarnya terpilih sebagai pemain terbaik di Premier League pada bulan November 2023. Hal ini tak lepas dari penampilan impresifnya bersama Manchester United sepanjang bulan lalu.

Maguire sempat menjadi pesakitan di Manchester United pad awal musim ini. Dia tidak banyak mendapat kesempatan bermain reguler di bawah asuhan Erik Ten Hag.

Read More

Namun, situasinya berubah drastis selama beberapa pekan terakhir. Maguire berhasil tampil reguler di lini pertahanan Setan Merah dengan menggeser Raphael Varane ke bangku cadangan.

Sepanjang bulan November kemarin, Maguire tercatat bermain penuh dalam tiga pertandingan. Dia membantu Setan Merah meraih kemenangan atas Fulham, Luton Town dan Everton.

Pemain Terbaik

Berkat penampilan konsistennya bersama Manchester United, Harry Maguire masuk nominasi pemain terbaik Premier League di bulan November tahun 2023.

Kini menurut bocoran Fabrizio Romano, Maguire terpilih sebagai pemenangnya. Dia mengalahkan Jeremy Doku, Anthony Gordon, Thomas Kaminski, Raheem Sterling dan Marcus Tavernier.

Ini merupakan pertama kalinya Maguire memenangkan penghargaan tersebut. Sejak Marcus Rashford pada Februari tahun ini, sejauh ini belum ada pemain Setan Merah lainnya yang memenangkannya lagi.

Sanjungan dari fans

Raihan itu pun tak pelak menuai sanjungan dari fans, bahkan mereka tak segan-segan menilai Maguire belakangan menjelma jadi bek legendaris Italia dan AC Milan yang terkenal tangguh bak beton, Paolo Maldini.

“Ada gen Maldini di diri Maguire,” kata seorang fan di platform X. Yang lainnya sampai-sampai mengibaratkan Maguire saat ini sedang memakai topeng Maldini: “Maldini, tolong buka topengmu.”

Related posts

Leave a Reply