Brahim Diaz Panas di Akhir Tahun

Brahim Diaz Panas di Akhir Tahun

Bola Rakyat – Brahim Diaz menunjukkan performa apik bersama Real Madrid pada akhir tahun 2023 ini. Padahal, di awal musim, Brahim kesulitan menembus tim utama Real Madrid dan sempat diisukan bakal pindah.

Setelah tiga musim ‘sekolah’ dari AC Milan, Brahim bermain untuk Real Madrid musim 2023/2024. Brahim Diaz punya catatan yang sangat spesial bersama Rossoneri, termasuk saat meraih scudetto.

Read More

Pada awal kedatangannya, Brahim diyakini bisa memberi warna baru di lini tengah Real Madrid. Eks pemain Manchester City bisa menjadi opsi karena Luka Modric yang tidak lagi muda.

Namun, awal musim Brahim berjalan sangat sulit. Jude Bellingham tampil sangat bagus, begitu juga dengan Modric, Fede Valverde, dan gelandang lain.

Dimulai dari Cedera Camavinga

Eduardo Camavinga mengalami cedera saat mendapat panggilan dari Timnas Prancis. Camavinga punya masalah pada lututnya. Dia harus absen hingga Januari 2024. Momen ini membawa berkah bagi Brahim.

Brahim Diaz kemudian lebih sering bermain dan masuk dalam starting XI Real Madrid.

Brahim rutin bermain pada periode November 2023. Dia mencetak gol saat Real Madrid menang 3-0 atas Braga di Liga Champions. Setelah itu, Brahim mulai tampil konsisten.

Pada 17 hari pertama pada Desember 2023, Brahim sudah memainkan empat laga bersama Real Madrid. Dia tiga kali jadi pemain inti dan sekali jadi pengganti. Dua gol dan satu assist dicetak Brahim.

Akhir Tahun yang Indah

Brahim Diaz tampil sangat bagus pada laga Real Madrid lawan Villarreal, Senin (18/12/2023) dini hari WIB. Brahim bikin satu gol dan Madrid menang 4-1. Lebih dari sekadar gol, Brahim dapat standing ovation dari publik Bernabeu atas performanya.

“Ini sungguh istimewa, terutama di Santiago Bernabeu, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Brahim di situs resmi klub.

“Saya hanya bisa berterima kasih kepada para penggemar karena mereka selalu baik kepada saya. Itu semua berkat mereka, terima kasih atas segalanya. Mereka selalu memberi kami sedikit tambahan yang kami perlukan di lapangan untuk mencetak gol atau bertahan dengan kuat,” tegas Brahim.

Related posts

Leave a Reply