Prediksi Prancis vs Spanyol

Prancis akan berhadapan dengan tuan rumah Spanyol di Parc des Princes dalam pertandingan perebutan medali emas sepak bola putra Olimpiade Paris 2024 pada hari Jumat.

Bola Rakyat – Prancis akan berhadapan dengan tuan rumah Spanyol di Parc des Princes dalam pertandingan perebutan medali emas sepak bola putra Olimpiade Paris 2024 pada hari Jumat.

Peraih medali perak tahun 2020 itu mengamankan tempat di pertandingan medali emas
dengan kemenangan 2-1 atas Maroko, berkat gol babak kedua
dari Fermín López dan Juanlu Sánchez.

Read More

Tuan rumah menghadapi Mesir di semifinal dan mencatatkan kemenangan 3-1. Jean-Philippe Mateta menyamakan kedudukan pada menit ke-83 saat pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu. Ia kembali mencetak gol pada menit ke-99 dan mantan rekan setimnya di Crystal Palace, Michael Olise, menambahkan gol ketiga pada babak kedua perpanjangan waktu.

Head-to-Head dan Angka-angka Penting Prancis vs Spanyol

  • Kedua tim baru bertemu satu kali, yaitu pada babak penyisihan grup Olimpiade 1996.
  • Tuan rumah memiliki rekor 100% dalam kompetisi ini, mencatatkan empat clean sheet.
  • Prancis tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencatatkan sembilan kemenangan. Kedua tim telah mencetak 11 gol dalam lima pertandingan di kompetisi sejauh ini.

Prediksi Prancis vs Spanyol

La Roja telah memenangkan medali emas satu kali di Olimpiade, pada edisi 1992, dan memiliki tiga medali perak. Les Bleus memiliki satu medali emas dan satu medali perak dalam kompetisi tersebut.
La Roja telah melihat hasil yang meyakinkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Olimpiade, dengan enam kemenangan dan dua kekalahan. Mereka hanya menderita empat kekalahan dalam 14 pertandingan terakhir mereka sambil mencatat tujuh kemenangan.
Les Bleus telah menikmati rekor 100% dalam satu edisi Olimpiade untuk pertama kalinya. Mereka hanya kebobolan satu gol dalam lima pertandingan, yang merupakan penampilan bertahan terbaik mereka dalam kompetisi sejauh ini. Thierry Henry diperkirakan akan menurunkan susunan pemain inti yang sama dari kemenangan semifinal mereka atas Mesir

Prediksi: Prancis 2-1 Spanyol

Tips Taruhan Prancis vs Spanyol

Tips 1: Hasil – Prancis menang
Tips 2: Gol – Over/Under 2-2.5 Gol – Over 2-2.5 gol
Tips 3: Hasil – Prancis Voor  –0.5

Related posts

Leave a Reply