PSM Makassar Ditahan Imbang Tanpa Gol BG Pathun United

PSM Makassar Ditahan Imbang Tanpa Gol BG Pathun United

BALIKPAPAN PSM Makassar harus puas bermain imbang tanpa gol ketika menjamu BG Pathun United pada Stadion Batakan, Balikpapan, di Grup A ASEAN Club Championship (ACC) 2024-2025, Rabu (21/8/2024).

PSM Makassar kemudian BG Pathum United menampilkan permainan ketat dengan intensitas tinggi pada awal sesi pertama. Kedua pasukan terdiri dari saling mengalahkan demi meraih hasil maksimal di laga itu.

Read More

Pada menit ke-13, regu berjuluk Juku Eja hampir membuka keunggulan melawan pasukan tamu. Namun, tendangan Ananda Raehan masih menyamping ke sisi kanan gawang BG Pathun United.

BG Pathum United menciptakan potensi pada menit ke-19 lewat tendangan bebas. Namun, eksekusi Alvarez masih melebar ke sisi kanan gawang PSM.

Skuad PSM Makassar semata-mata mencatatkan satu tembakan ke gawang Pathum United. Sementara itu, BG Pathum United mencatatkan tiga tendangan ke gawang regu tuan rumah.

Tim dengan syarat Thailand itu dapat sedikit unggul menghadapi PSM pada persentase penguasaan bola 53 persen berbanding 43 persen. Catatan yang disebutkan menandakan duel kedua pasukan cukup berimbang.

Sampai akhir fase pertama tiada ada gol yang mana mampu diciptakan PSM ataupun BG Pathum United. Kedua kelompok pasti akan berbenah diri agar dapat tampil lebih banyak baik di fase kedua.

PSM bermain lebih banyak ngotot pada awal sesi kedua untuk segera membobol gawang BG Pathun United. Akan tetapi, pertahanan BG Pathun United masih cukup lugas menghalau serangan.

Related posts

Leave a Reply