Pratama Arhan Banjir Support Buntut Dugaan Azizah Salsha Selingkuh, Netizen: Fokus Timnas!

Pratama Arhan Banjir Support Buntut Dugaan Azizah Salsha Selingkuh, Netizen: Fokus Timnas!

JAKARTA – Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan diterpa isu kurang baik di hubungan rumah tangga. Netizen Indonesia pun kompak memberikan dukungan untuk pemain itu untuk fokus sama-sama timnya di putaran ketiga Kualifikasi Piala Bumi 2026 zona Asia.

Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia tergabung di dalam Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Global 2026 Zona Asia dengan dengan Jepang, Australia, Bahrain, Arab Saudi, serta China. Ajang itu akan berlangsung 5 September 2024 juga berakhir pada 10 Juni 2025 dengan format kandang serta tandang.

Read More

Dikabarkan, kelompok asuhan Shin Tae-yong itu pun akan melakukan persiapan pada akhir Agustus nanti. Sebab, dia akan melawan Arab Saudi di tempat King Abdullah, pada 6 September 2024 serta Australia dalam Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 10 September 2024.

Netizen Indonesia pun membanjiri laman Instagram Pratama Arhan @pratamaarhan8 ketika mendegar kabar kurang sedap tersebut. Mereka memberikan dukungan agar pemakn itu bukan berlarut dengan kesulitan yang dimaksud menimpa

“Dua mana mau puteran ketiga, apapun masalahnya semoga tak ngaruh ke performa,” tulis akun @ssitul_

“Lanjut fokus karier, semangat,” tulis akun @fikrimndn.

“Ayo buktikan di dalam putaran ketiga saja, lampiaskan dalam situ semua,” tulis akun @akml.rfif.

“Terlepas benar atau tidak, masih semangat Arho. Ayo,” tulis akun @nissamsurabaya.pusat.

Pratama Arhan ketika ini memang benar sedang berjuang mendapatkan menit bermain yang ideal di area klub Korea Selatan, Suwon FC. Pemain itu telah debut bersatu timnya ketika melawan Jeju United, pada Mei lalu.

Related posts

Leave a Reply