Media Massa Vietnam Penasaran dengan Kemampuan Marselino Ferdinan di area Oxford United

Dunia Pers Massa Vietnam Penasaran dengan Kemampuan Marselino Ferdinan di area area Oxford United

Media Massa Vietnam turut menyoroti kepindahan Marselino Ferdinan ke Oxford United . Dalam laporannya, mereka itu dibuat penasaran dengan kemampuan pemain Timnas Indonesia itu.

Marselino baru sekadar direkrut oleh Oxford United. Marselino didatangkan secara gratis setelahnya berpisah dengan KMSK Deinze pada akhir musim lalu. Di klub Belgia itu, Marselino sulit mendapatkan menit bermain.

Read More

Melansir laman Transfermarkt, mantan pemain Persebaya Surabaya itu akan mendapatkan kontrak hingga Juni 2026. Itu artinya, Marselino memiliki waktu yang dimaksud cukup berbagai untuk menunjukkan kualitasnya.

Oxford United sendiri merupakan klub milik orang Indonesia, Erick Thohir juga Anindya Bakrie. Keduanya mempunyai saham di tempat klub yang dimaksud sebesar 51 persen. Hal ini memproduksi Soha VN bertanya-tanya perihal bergabungnya Marselino.

“Namun untuk mengetahui secara pasti seperti apa kemampuan Marselino dalam kejuaraan kelas melawan seperti Championship (Liga 2 Inggris), kita masih perlu mengawaitu waktu untuk menjawabnya. Lihat apakah bakat ini akan muncul melalui kekuatan atau melalui ‘hubungan’?,” tulis Soha VN disitir pada Selasa (20/8/2024).

Sejatinya, Soha VN tak perlu mempertanyakan kualitas yang tersebut dimiliki Marselino. Pelatih Oxford United, Des Buckingham sudah ada lebih tinggi dulu menyatakan bahwa Marselino merupakan pemain yang dimaksud dibutuhkan oleh timnya.

“Karena pernah bekerja pada Asia, saya tahu besarnya peluang bakat yang tersebut dapat digali dalam sana lalu saya berharap beliau (Marselino) mampu bergabung dengan regu untuk mengawasi perkembangannya,” tutur Buckingham dikutipkan dari laman resmi Oxford United.

“Marselino memiliki banyak atribut yang tersebut kami cari di diri orang pemain kemudian orang individu lalu kami dapat meninjau bahwa ia mempunyai keinginan yang tersebut kuat untuk tumbuh lalu mengambil kesempatan ini,” tambahnya.

Kepala Operasional Sepak Bola Oxford United, Ed Waldron sejalan dengan Buckingham. Menurutnya, Marselino adalah pemain muda berbakat yang mana menjanjikan untuk berprogres di area Oxford United.

“Marselino adalah pemain muda yang dimaksud sangat berbakat juga menjanjikan kemudian kami sangat antusias untuk meninjau bagaimana ia mengalami perkembangan di area grup kami,” jelas Waldron.

Related posts

Leave a Reply