Persib Bandung Ditahan Imbang Dewa United 2-2, Begini Reaksi Bojan Hodak

Persib Bandung Ditahan Imbang Dewa United 2-2, Begini Reaksi Bojan Hodak

GIANYAR – Persib Bandung ditahan imbang tuan rumah Dewa United 2-2 di dalam Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Mulai Pekan (19/8/2024). Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku bukan kecewa dengan hasil imbang ini.

Pelatih dengan syarat Kroasia justru merasa laga ini begitu menghibur bagi para pecinta sepak bola. Terbukti, kedua regu saling berbalas gol.

Read More

Persib membuka keran gol lebih besar dulu melalui Tyronne Gustavo del Pino Ramos pada menit 21. Dewa United menyamakan kedudukan melalui Septian Satria Bagaskara pada menit 32.

Persib sempat unggul lagi setelahnya Tyronne mencetak gol keduanya pada menit 48. Dewa United kembali mampu membalasnya melalui Egy Maulana Vikri pada menit 72. Sampai laga berakhir kedudukan tetap saja hasil 2-2.

“Sebagai pelatih, tentu belaka mengawasi ada hal yang dimaksud bagus serta ada juga hal yang tersebut tiada bagus. Dua kali kami memimpin, serta jikalau dua kali menjadi pemimpin tapi bukan mampu menang maka ini mengecewakan,” ungkap Bojan Hodak seusai pertandingan.

Namun, ahli terbaik Kejuaraan 1 2023/2024 ini merasa hasil imbang ini dinilai adil akibat Persib Bandung tak mengalami kekalahan.

“Hal bagusnya, adalah Tyronne, beliau sudah ada kembali. Tapi ada hambatan bagi kami yaitu David (da Silva) harus ditarik mengundurkan diri dari dikarenakan cedera,” tuturnya.

Bojan Hodak memverifikasi akan melakukan evaluasi dari hasil imbang ini. Terutama apabila Persib Bandung tidak ada bisa saja memainkan kembali David da Silva.

“David adalah sosok yang digunakan penting terhadap cara bermain kami. Kami harus melakukan penyesuaian serta mengamati apakah ia sanggup bermain di area laga berikutnya atau tidak,” ujarnya.

Setelah ini Persib akan menghadapi Arema FC. Pertarungan ketiga Turnamen 1 2024/2025 itu akan dilakukan pada Stadion si Jalak Harupat, Wilayah Bandung, Akhir Pekan (25/8/2024).
“Kami punya waktu sekitar 4-5 hari untuk meninjau apa yang mana jadi kesalahan kami dan juga memperbaikinya untuk laga lawan Arema,” tegasnya.

Related posts

Leave a Reply