Sah Bela Timnas Indonesia, Pernyataan Pertama Maarten Paes: Menyala Abangku!

Sah Bela Timnas Indonesia, Pernyataan Pertama Maarten Paes: Menyala Abangku!

FLORIDA – Pemain FC Dallas Maarten Paes menyatakan sudah ada bukan sabar dapat membela Timnas Indonesia . Pasalnya, bandingnya di dalam Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) sudah ada diterima.

Kabar rampungnya proses yang mana dijalani pemain berposisi kiper itu disampaikan Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir. Kehadiran kiper itu pun akan menambah kekuatan regu asuhan Shin Tae-yong untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Global 2026 zona Asia.

Read More

Maarten Paes mengungkapkan telah bukan sabar bersua dengan suporter Timnas Indonesia. Dia pun akan memberikan kontribusi terbaiknya pada waktu turun laga membela Timnas Indonesia.

“Saya merasa senang berbincang dengan kalian. Saya rasa ingin datang ke sana secepatnya, bermain secepatnya untuk Timnas,” kata Maarten Paes dilansir dari laman Instagram Timnas Indonesia @timnas.indonesia, Mingguan (18/8/2024).


Pemain berusia 26 tahun itu mengungkapkan sangat beruntung dapat menjadi bagian dari Timnas Indonesia. Hal itu pun menjadi perjalanan baru untuk karier sepak bola profesionalnya.

“Saya sangat bersyukur miliki kesempatan ini kemudian mampu bermain untuk Skuad Garuda. Saya tiada sabar bertemu dengan kalian langsung. Kita ciptakan kenangan indah bersama. Menyala abangku,” ucapnya.

Dalam waktu dekat, Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- akan berlaga dalam sesi ketiga Kualifikasi Piala Bumi 2026 Zona Asia. Timnas Indonesia tergabung di tempat Grup C Kualifikasi Piala Planet 2026 zona Asia dengan dengan Jepang, Bahrain, Cina, Arab Saudi, lalu Australia.

Ajang itu akan berlangsung 5 September 2024 juga berakhir pada 10 Juni 2025. Perjalanan Timnas Indonesia akan dibuka dengan melawan Arab Saudi dalam King Abdullah Sports City, pada 6 September 2024.

Related posts

Leave a Reply