Hasil Turnamen Futsal Nusantara Putri 2024: Kuda Laut Nusantara Pesta Gol ke Gawang Sepakbolaplus

Hasil Turnamen Futsal Nusantara Putri 2024: Kuda Laut Nusantara Pesta Gol ke Gawang Sepakbolaplus

Kuda Laut Nusantara Putri berhasil menumbangkan Sepakbolaplus FC 5-1 pada lanjutan Kejuaraan Futsal Nusantara Putri 2024 di tempat GOR Pancasila, Yogyakarta, Hari Minggu (18/8/2024).

Kuda Laut Nusantara Putri secara langsung tampil menggebrak sejak awal pertandingan di area sesi pertama. Terpantau, Sepakbolaplus kesulitan untuk menghalau gelombang serangan regu selama Ibukota tersebut.

Read More

Hasilnya, Kuda Laut Nusantara Putri sukses mencuri keunggulan di dalam awal fase pertama. Selepas gol tersebut, Sepakbolaplus berupaya keras untuk menyamakan kedudukan.


Namun, serangan Sepakbolaplus terpantau kurang efektif. Pada menit 10, Kuda Laut Nusantara Putri akhirnya menambah keunggulan lewat tendangan jarak dekat dari Ayunda (10′).

Gol yang disebutkan menyebabkan Kuda Laut Nusantara Putri semakin percaya diri untuk bermain menyerang. Kuda Laut Nusantara Putri menambah perbendaharaan golnya melalui Rosario (11′), kemudian Ashela (13′).

Setelah gol itu, Sepakbolaplus yang dimaksud mencoba bermain lebih tinggi berani untuk menyerang akhirnya sukses memperkecil ketertinggalan. Adalah Sola (17’) yang dimaksud berhasil mencetak gol lewat tendangan terukurnya.

Babak pertama pun selesai untuk keunggulan Kuda Laut Nusantara Putri menghadapi Sepakbolaplus 4-1. Memasuki paruh kedua, Sepakbolaplus bermain lebih besar defensif untuk menghindari kebobolan lebih banyak banyak.

Mereka mengandalkan serangan balik cepat untuk mengejar ketertinggalan. Namun sayang, serangan balik itu bukan efektif. Sementara, Kuda Laut Nusantara Putri bermain lebih lanjut tenang dan juga mencari kesempatan untuk menambah gol.

Pada menit ke-25, Kuda Laut Nusantara Putri akhirnya berhasil mencetak gol kelima lewat tendangan Rosario (25’). Akhirnya, pertandingan selesai untuk kemenangan meyakinkan Kuda Laut Nusantara Putri berhadapan dengan Sepakbolaplus FC 5-1.

Related posts

Leave a Reply