Brian Brobbey Tidak Menyesal Tolak Ajakan Erik Ten Hag

Brian Brobbey Tidak Menyesal Tolak Ajakan Erik Ten Hag

Bola Rakyat – Sebuah penuturan menarik disampaikan Brian Brobbey. Striker Ajax Amsterdam itu mengaku sempat menolak ajakan Erik Ten Hag untuk bergabung dengan Manchester United.

Erik Ten Hag resmi diangkat menjadi pelatih Manchester United dua tahun yang lalu. Ia ditunjuk menjadi pengganti Ralf Rangnick di kursi pelatih Setan Merah.

Read More

Ten Hag yang pada saat itu melatih Ajax membawa beberapa pemainnya untuk pindah ke Old Trafford. Ada Lisandro Martinez, Antony dan Andre Onana yang memutuskan menyusul Ten Hag ke MU.

Ternyata sosok Brian Brobbey juga sempat ingin diboyong Ten Hag ke MU. “Ya, Manchester United memang menginginkan saya di tahun 2022 kemarin,” ungkap Brobbey kepada De Telegraaf.

Telpon Langsung

Brobbey menyebut bahwa Erik Ten Hag benar-benar mendambakan kehadirannya di Old Trafford.

Ia mengajak sang striker pindah ke MU, namun Brobbey yang pada saat itu dipinjamkan RB Leipzig ke Ajax memutuskan untuk tetap di Ajax.

“Ten Hag dan Man United menelpon saya agar saya mau pindah ke sana. Namun pada saat itu saya ingin pindah secara permanen ke Ajax,” sambung Brobbey.

Berkorban Besar

Menurut Brobbey, ia dan agennya sebenarnya mendapatkan tawaran yang besar jika ia mau ikut Ten Hag ke MU. Namun ia menolak itu semua agar bisa kembali ke Ajax.

“Agar saya bisa kembali ke Ajax, agen saya, Jose Fortes harus merelakan bonus penjualan saya yang besar,” sambung Brobbey.

“Jose sebenarnya bisa mendapatkan jutaan Euro dari transfer itu, dan saya pribadi bisa mendapatkan gaji yang jauh lebih besar dari yang saya terima di Ajax. Namun kami sudah bulat memutuskan bahwa kami ingin pergi ke Ajax,” pungkasnya.

Kembali Diincar

Beberapa hari terakhir, nama Brobbey kembali dikaitkan dengan Manchester United.

Erik Ten Hag dilaporkan ingin menjadikan sang striker pengganti Anthony Martial di lini serangnya.

Related posts

Leave a Reply