Rasmus Hojlund Ingin MU Bisa Finish di Empat Besar EPL

Rasmus Hojlund Ingin MU Bisa Finish di Empat Besar EPL

Bola Rakyat – Sebuah asa diapungkan oleh Rasmus Hojlund. Ia berharap bahwa rentetan hasil positif yang didapatkan Manchester United akan membawa mereka finish di empat besar.

Di akhir tahun 2023 kemarin, performa Manchester United tergolong cukup kacau. Mereka kehilangan banyak poin akibat performa mereka yang tidak stabil.

Read More

Namun sejak memasuki tahun 2024, penampilan MU mulai membaik. Terbaru mereka berhasil mengalahkan Wolverhampton dengan skor 4-3.

Hojlund berharap bahwa tren positif ini bisa berlanjut lebih lama. “Saya benar-benar berharap ini akan jadi titk balik kami,” ungkap Hojlund yang dikutip Metro.

Kemenangan Krusial

Menurut Hojlund, kemenangan atas Wolverhampton sangat krusial bagi Manchester United. Karena kemenangan itu membuat mereka mulai membangun momentum yang positif.

“Ini kemenangan yang besar bagi kami, terutama ini adalah partai tandang. Semoga kami bisa meraih lebih banyak kemenangan setelah ini,” sambung Hojlund.

“Performa kami di bulan Januari cukup Oke, namun saya harap kami bisa bermain lebih baik di Februari.”

Akhiri dengan Manis

Lebih lanjut, Hojlund berharap bisa menutup musim 2023/2024 dengan manis. Ia ingin timnya finish di empat besar dan memenangkan satu trofi juara.

“Kami akan fokus dari satu pertandingan ke pertandingan yang lain dan akan melakukan segalanya agar kami bisa menang,” sambung Hojlund.

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan memenangkan FA Cup agar bisa finish setinggi mungkin di klasemen, dan semoga saja kami lolos ke Liga Champions di musim depan,” pungkasnya.

Laga Berikutnya

Manchester United sendiri dijadwalkan akan kembali beraksi di ajang EPL pada hari Minggu (4/2/2024) malam nanti.

Mereka akan bertugas menjamu West Ham di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-23 EPL 2023/2024.

Related posts

Leave a Reply