Persik Kediri gandeng perusahaan air mineral dalam Kejuaraan I2024/2025

Persik Kediri gandeng perusahaan air mineral di Kejuaraan I2024/2025

Kediri – Manajemen Persik Kediri, Jawa Timur, menggandeng sebuah perusahaan air minum item asli dari Indonesia, sebagai sponsor pada melakoni kompetisi Kejuaraan 1 Indonesia 2024/2025.

Business Development Director Persik Kediri Arthur Irawan, Selasa mengemukakan adanya kerja mirip ini juga semakin menguatkan Persik Kediri di berkompetisi.

Read More

"Kami sangat bangga bisa saja menjalin kemitraan ini, tidak semata-mata sebagai sponsor, tetapi sebagai mitra yang mana siap menghadirkan Persik Kediri dan juga sepakbola Indonesia ke level berikutnya. Support ini adalah dorongan besar yang digunakan akan memacu semangat kami untuk berprestasi lebih besar tinggi," kata Arthur pada Kediri, Selasa.

Ia menambahkan, perusahaan air minum yang disebutkan tidaklah hanya sekali akan menjadi air mineral resmi bagi skuad Persik Kediri pada setiap latihan juga pertandingan, tetapi juga akan menggalang berbagai inisiatif regu berjuluk Macan Putih ini pada luar lapangan.

"Dengan visi yang tersebut identik untuk memajukan sepak bola Indonesia, kami siap berkolaborasi untuk menghadirkan prestasi dan juga semangat baru bagi sepakbola Tanah Air," kata dia.

Kemitraan ini, kata dia, diharapkan dapat membuka jalan bagi kerja sama-kerja mirip lain yang tersebut dapat menguatkan biosfer sepak bola dalam Indonesia. Baik Persik Kediri maupun perusahaan sponsor air minum yang disebutkan juga berjanji untuk terus mengupayakan perkembangan sepak bola nasional, serta bersama-sama mencapai tujuan yang tersebut lebih banyak besar.

Bantuan perusahaan air minum itu juga dipastikan akan menambah energi juga semangat kelompok untuk meraih kemenangan. Sinergi ini diharapkan bukan cuma menguatkan sikap Persik Kediri di tempat Kejuaraan 1, tetapi juga menginspirasi komunitas sepakbola Indonesia secara keseluruhan.

Sementara itu, Head of PR & Digital Le Minerale Yuna Eka Kristina menyatakan bangga sanggup menjadi mitra bagi Persik Kediri selama berkompetisi di tempat Kompetisi 1 Indonesia 2024/2025.

"Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk bisa saja membantu performa skuad Macan Putih selama berlaga dalam kompetisi liga 1 Indonesia 2024/2025," katanya.

Ia menambahkan, komposisi mineral esensial yang tersebut berkualitas di air minum kemasan yang disebutkan juga telah dilakukan terbukti mampu menjaga kebugaran tubuh setiap hari.

"Kandungan mineral yang disebutkan yang dimaksud kemudian akan terasa lebih banyak segar serta dapat memberi pengaruh baik pada tubuh, khusus bagi para atlet yang dimaksud sangat memperhatikan performa," kata Yuna.

Yuna menambahkan, pihaknya miliki komitmen untuk terus membantu kemajuan berbagai cabang olahraga khususnya sepakbola Indonesia. Bantuan ini diharapkan dapat membantu Persik Kediri untuk bisa saja meraih prestasi yang terbaik.

Persik Kediri ketika ini berada dalam peringkat ke-9 klasemen sementara kompetisi Kompetisi 1 Indonesia 2024/2025.dengan perolehan empat poin.

Related posts

Leave a Reply