Jadon Sancho Harus Dijual dengan Harga yang Tepat, Titik

Jadon Sancho Harus Dijual dengan Harga yang Tepat, Titik

Bola Rakyat – Manchester United sedang memutar otak untuk mencari cara menjual Jadon Sancho dengan harga yang tepat. Ada satu cara yang dirasa bisa mengakomodasi keinginan tersebut.

Karier Sancho disebut-sebut sudah tamat bersama Man United akibat polemik yang terjadi dengan Erik ten Hag di awal musim 2023/2024 ini.

Read More

Polemik ini tidak kunjung kelar. Demi menjaga kondusifitas ruang ganti, klub hendak segera menjual Sancho di musim dingin 2024.

Sebenarnya sudah ada sejumlah klub yang berminat. Hanya saja, ada beberapa hal yang menunda-nunda pembahasan lebih lanjut.

Patok Harga

Sejumlah laporan menyebutkan, Man United ingin melepas Sancho dengan harga 50 juta Euro. Tidak boleh kurang dari harga yang sudah dipatok tersebut.

Mengingat performa Sancho yang tidak bagus-bagus amat, tidak ada klub yang mau mengeluarkan uang sebanyak itu demi pemain yang baru berusia 23 tahun ini.

Man United ternyata tidak kehabisan cara. Laporan terbaru TeamTALK mengungkapkan ada cara lain yang mau dicoba oleh Man United dalam proses penjualannya.

Pinjamkan Dulu

Cara yang sedang dipikirkan oleh Man United adalah dengan meminjamkan Sancho terlebih dahulu dengan durasi pendek atau enam bulan, terhitung Januari 2024.

Nah, Man United bersedia untuk membayarkan sebagian gaji Sancho demi meringankan beban klub peminjam.

Namun, Man United ingin ada timbal baliknya. Di peminjaman itu harus ada klausul kewajiban membeli di akhir masa peminjaman dengan harga 50 juta Euro.

Juventus Tertarik

Sampai saat ini, rencana tersebut dapat lampu hijau dari Juventus. Cara yang umum dipakai klub-klub Italia untuk mendatangkan pemain incaran berharga mahal.

Masalahnya, Juventus ingin seluruh gaji Sancho selama masa peminjaman ditanggung oleh Man United. Permintaan yang membuat percakapan ini tersendat.

Related posts

Leave a Reply